Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir" and Year is 2020
Up a level |
A
ABDUL, AZIZ (2020) ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA INDUSTRI KECIL TERHADAP PENGURANGAN TINGKAT PENGANGGURAN STUDY KASUS CV.PRESISI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ABDURRAHMAN, ABDURRAHMAN (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HUBUNGAN KERJA SAMA MITRA DAN PERUM BULOG DIVRE NUSA TENGGARA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ADITIA, MARTA SAPUTRA (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI JIWA SYARIAH PADA AJB BUMIPUTERA 1912 SYARIAH CABANG MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
AFRASIANA H., INDAH (2020) HUBUNGAN PEMBAGIAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) PERSERO TBK KANTOR CABANG MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
AKSA, HARMIN (2020) EFEKTIVITAS PEMANFAATAN DANA DESA DALAM MENUNJANG PEMBANGUNAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PEDESAAN (Studi Kasus Pada Desa Pulau Rinca Kecematan Komodo Provinsi Nusa Tenggara Timur). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ALI, URADI ALKAF (2020) PERAN RETRIBUSI PASAR TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KABUPATEN LOMBOK UTARA (Studi Kasus Di Kabupaten Lombok Utara). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ALIMIN, ALIMIN (2020) STARTEGI PEMASARAN USAHA KERAJINAN TANGAN ANYAMAN BAMBU DI DESA DASAN BARE KECAMATAN GUNUNG SARI KABUPATEN LOMBOK BARAT (Studi Kasus Pada Rumah Tas Punia Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ANDI, SURATNO (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA KEDAI PANCING Jl. Pemuda No. 14 Gomong Kota Mataram Nusa Tenggara Barat. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ANGGA, SEPTIAN PRATAMA (2020) ANALISIS DAMPAK PENGEMBANGAN PARIWISATA PANTAI PINK TERHADAP PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT TANJUNG LUAR KECAMATAN KERUAK KABUPATEN LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ANOFTRIANANDA, SIMATUPANG (2020) ANALISIS ASPEK 5C (CHARACTER, CAPITAL, CAPACITY, COLLATERAL, AND CONDITION OF ECONOMY) TERHADAP KEPUTUSAN PENYALURAN KREDIT PADA KARYAWAN (Studi Kasus di Koperasi Pegawai “KOPEBI” Bank Indonesia Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
APRIL, LINTANG SUMINAR (2020) ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SETELAH DI MERGER PADA PT. MNC KAPITAL INDONESIA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ARUM, WINDAYANI (2020) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT MATIC PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ASWIN, MAULINA (2020) PENGARUH KREDIT KOPERASI SIMPAN PINJAM TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) DAMAI KECAMATAN GANGGA KABUPATEN LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
AYU, ANGGRIANINGSIH (2020) STRATEGI PROMOSI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
AYU, WULANDARI (2020) PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI COFFEE SHOP WARPINDO (study kasus coffee shop warpindo). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
B
BAIQ, USWATUN HASANAH (2020) PENGARUH PEMBIAYAAN JUAL BELI (MURABAHAH) DAN PEMBIAYAAN BAGI HASIL (MUDHARABAH) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PT. BRI SYARIAH PERSERO PRIODE 2015-2018. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
BAIQ DIAH, ANDENIGAR (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN DI RUMAH MAKAN AYAM DAN BEBEK GORENG SAMBAL IJOER,ER. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
BAIQ SILVI DWI, NURMALA SARI (2020) PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERUMAHAN PT.VARINDO LOMBOK INTI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
BUSYAIRI, BUSYAIRI (2020) pengaruh motivasi wisata dan pariwisata halal terhadap kepuasan wisatawan di lombok. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Bayu, Saputra Hadinata (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Sandubaya Futsal). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
D
DENDA, CITA KUSUMA (2020) STRATEGI PEMASARAN WISATA RELIGI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG ( studi survei di masjid kuno bayan belek ). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
DENDI, SUDRAJAD (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX (Studi Kasus Pada Yamaha Indo Perkasa Cabang Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
DHIAN PERMATA, ABRORI (2020) ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN JASA MASTER WASH LAUNDRY DI MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
DIANA, KOMALASARI (2020) ENGARUH ETIKA BISNIS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Central Oleh-Oleh Khas Lombok PT. Darma Rinjani). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
E
ELFINA, CHAIRUNISA (2020) STRATEGI DINAS KOPERASI DAN UKM PROVINSI NTB DALAM PENGEMBANGAN SEKTOR USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ERNA, WATI (2020) PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN OBJEK WISATA MANGRUP DI DUSUN TANJUG BATU (Studi Kasus Tanjung Batu, Sekotong Tengah, Lombok Barat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
G
GITA ADE, KAMULA PUTRI (2020) PENGARUH SISTEM PELAYANAN DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MATARAM TAHUN 2019. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
H
HAERUNLINA, HAERUNLINA (2020) FAKTOR-FAKTOR HARGA, LOKASI DAN KUALITAS BANGUNAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH PADA PT. ANGRAH ALAM PROPERTI (Studi Kasus Perumahan Muhajirin Asri). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
HAFNI, HAFNI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT LOMBOK ROYAL PROPERTI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
HANIF, MAJID (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN BEBEK GORENG PONDOK GALIH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
HARSINA, HARSINA (2020) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN KARYAWAN BIRO PEREKONOMIAN SEKRETARIAT DAERAH PADA KANTOR GUBERNUR PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
HAZLINDA, HAZLINDA (2020) PERAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT(STUDI KASUS UNIT KEUANGAN MIKRO UPK KECAMATAN NANGAPANDA KABUPATEN ENDE NUSA TENGGARA TIMUR). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
HERNIWATI, HERNIWATI (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH NON MUSLIM DALAM MENGUNAKAN JASA BANK SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah Kantor Cabang Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
I
IKA, HARSINI (2020) PENGARUH KOPERASI SISWA TERHADAP MOTIVASI BERWIRAUSAHA SISWA DI SMKN 1 GUNUNGSARI KABUPATEN LOMBOK BARAT 2019. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
INDRI, WAESAKA YONI (2020) PERANAN KOPERASI DALAM MENSEJAHTERAKAN ANGGOTANYA (STUDI KASUS PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM SWASTIKA DI KOTA MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
IRAYANTI, IRAYANTI (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN PENDAPATAN PETANI RUMPUT LAUT (Studi Kasus di Desa Labuan Kertasari Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
IRFAN, JAYA (2020) DAMPAK KEBERADAAN RITEL MODERN TERHADAP EKSISTENSI PASAR TRADISONAL PAGESANGAN KECAMATAN MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
IRMAYANI, IRMAYANI (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
IRPAN, SUSANTO (2020) PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUM DAMRI KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
IRWAN, DANA (2020) ANALISIS PENGARUH PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT TAHUN 2014-2018. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
IRWANSYAH, IRWANSYAH (2020) PERAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI DESA TUA NANGA KECAMATAN POTO TANO KABUPATEN SUMBAWA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ISTI, DARI SOFIANTI (2020) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DINAS KOPERASI USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
J
JAUHARIAH, JAUHARIAH (2020) DAMPAK PEMBANGUNAN SIRKUIT KUTA MANDALIKA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG DI KABUPATEN LOMBOK TENGAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
JOVAN ALI, IBRAHIM (2020) PENGARUH KOMUNIKASI SALES PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INDO BUILDING MATERIAL MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
K
KAPRIANDANI, KAPRIANDANI (2020) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPETENSI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
KARINA, ANNISA (2020) PERAN WANITA PENGRAJIN GERABAH DALAM MENUNJANG EKONOMI KELUARGA DI DESA MASBAGEK TIMUR,KECAMATAN MASBAGEK, KABUPATEN LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
KI AGUS, M YUSUF GIRIAN (2020) PENGARUH DARI BRAND AWARENESSTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLOTHING DISTRO DI MATARAM (Studi kasus: Pada Produk Distro Kresma Putrangga). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
KIKI, ANGGRIANI (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
KIKI, ANGGRIANI (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
L
LALU, IRAWAN TOHRI (2020) PENGARUH KEBERADAAN PASAR DESA TERHADAP PENINGKATAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT’’ (STUDY KASUS P KERUAK KECAMATAN KERUAK KABUPATEN LOMBOK TIMUR). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
LALU FATWA, AULIA (2020) ANALISIS PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, SOLVABILITAS,DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2018. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
LARAS, DESMITASARI (2020) ANALISIS POTENSI USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA (STUDI KASUS PRODUKSI TAHU TEMPE DI KEKALIK GERISAK). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
LENI, MARLINA (2020) PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN PERUSAHAAN PENGIRIM BARANG (STUDI PADA J&T EXPRESS MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
LIA AYU, ASTINA (2020) ANALISIS PENDAPATAN DAN STRATEGI PEMASARAN JAMUR TIRAM DI DESA MASBAGIK SELATANLOMBOK TIMUR NUSA TENGGARA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
LINAWATI, LINAWATI (2020) STRATEGI PEMASARAN BIJI KAKAO DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT (Studi Kasus di Kampung Cokelat Senara, Desa Genggelang Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
LINAWATI, LINAWATI (2020) STRATEGI PEMASARAN BIJI KAKAO DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT (Studi Kasus di Kampung Cokelat Senara, Desa Genggelang Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
LISA, ARNITA (2020) ANALISIS FAKTOR YANG MENDORONG BELANJA ONLINE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
M
M, RAIYAN FURQAN (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS KONSUMEN GO-RIDE DI MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
M AMIN, BIMA SETIAJI (2020) PENGARUH IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. AIR MINUM LAM-LAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
M. MELYADIN, ALI SAPUTRA (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEMEN PADA PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA Tbk. CABANG NUSA TEMGGARA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MAMAN, SURYAMAN (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN FITUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MEGA, JUNIANTI (2020) DAMPAK PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI USAHA KERAJINAN PAHATAN BATU PARAS TERHADAP PENINGKATAN KESEJAHTERAAN EKONOMI PENGERAJIN DI DESA KIDANG KECAMATAN PRAYA TIMUR KABUPATEN LOMBOK TENGAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MIFNATUL, KHAIRATI (2020) PROSEDUR PELAYANAN HAK PESERTA PROGRAM TABUNGAN HARI TUA PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MIFTAHUS, SALAMUDDIN (2020) ANALISIS POTENSI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PANTAI BALAT DI KECAMATAN TALIWANG KABUPATEN SUMBAWA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MIRNA, WATI (2020) GAYA HIDUP MASYARAKAT NELAYAN DI DESA TANJUNG LUAR KECAMATAN KERUAK DALAM MENGANTISIPASI PERGANTIAN MUSIM. (Studi Kasus Masyarakat Nelayan Desa Tanjung Luar). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MIRRA, ELVIANA WATI (2020) ANALISIS PENGARUH PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP PEMBERDAYAAN EKONOMI MUSTAHIQ DI KOTA MATARAM (Studi Kasus Pada Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MOHAMAD, MUSTARSIDIN (2020) Pengaruh Loyalitas Pelanggan Terhadap Pembelian Suku Cadang Sepeda Motor Merek Aki Yuasa”. (Studi Kasus Sentosa Jaya Motor Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MUHAMAD, ROSIDI (2020) ANALISIS PEMASARAN TERHADAP PEDAGANG PASAR DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP PELUANG PASAR PAKAIAN BEKAS (Studi Kasus di Pasar Karang Sukun Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MUHAMMAD, HADI SIRRY (2020) STRATEGI PROMOSI DAN PEMASARAN ONLINE YANG DILAKUKAN DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA LOMBOK TIMUR DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KABUPATEN LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MUHAMMAD, JAELANI (2020) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENDAPATAN PEDAGANG ASONGAN ( STUDI DI PELABUHAN PENYEBRANGAN LOMBOK TIMUR ) TAHUN 2019. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MUHAMMAD, RIDWAN HADI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRIMA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA PT. SURYA JAYA PERSADA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MUHAMMAD, RIZKY PRATAMA (2020) ANALISIS MODEL STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA SARANG BURUNG WALET (STUDI PADA PENGUSAHA SARANG BURUNG WALET DI DESA EMPANG, KAB. SUMBAWA). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MUHAMMAD, SARIFUDIN (2020) PENGARUH KUNJUNGAN WISATAWAN LOKAL TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT SEKITAR OBJEK WISATA (Studi Pada Masyarakat Sekitar Objek Wisata Pantai Lakey Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
MUHAMMAD, ZAINI (2020) PENGARUH USAHAHOME INDUSTRY ANYAMAN ROTAN DAN KETAK TERHADAP PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT DESA BELEKA LOMBOK TENGAH TAHUN 2018. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
N
NAHDATUL, LAILA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JNE CABANG UTAMA KABUPATEN DOMPU (Studi kasus Pada JNE Kecematan Dompu Kabupaten Dompu). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
NENI, MARIANA (2020) PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
NETI, NEDIA ARISASMITA (2020) ANALISIS RASIO PROFITABILITAS UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PT BENTOEL INTERNATIONAL INVESTAMA TBK. PADA PERIODE 2014-2018. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
NIA, HARYATI (2020) PENGARUH INFLASI SUKU BUNGA DAN KURS TERHADAP HARGA SAHAM PT LIPPO KARAWACI TBK DI BURSA EFEK INDONESIA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
NOOR, HAKIM (2020) PERANAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM MENINGKATKAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA PT INDOCEMENT TUNGGAL PAKARSA Tbk, LEMBAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
NOVIANTI, NOVIANTI (2020) PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) PADA PT. BNI PERSERO Tbk. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
NUR, FAIYAH (2020) PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KESEHATAN HERBAL AZ-ZIQRO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus : Konsumen atau pengguna Produk Kesehatan Herbal. Di Kecamatan Labuapi,Kabupaten Lombok Barat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
NURHALIFAH, NURHALIFAH (2020) ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMEL (Studi Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero)) ANALYSIS OF FINANCIAL PERFORMANCE USING THE CAMEL METHOD (Study In The Tabungan Negara Bank (Persero)). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
NURILAHI, NURILAHI (2020) “PENGARUH PRICE DISCOUNT, SALES PROMOTION, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA PT. MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK LOMBOK EPICENTRUM MALL MATARAM”. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
NURUL, HIDAYAT (2020) PENGARUH PELAKSANAAN LAYOUT PABRIK YANG TEPATUNTUK KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA PT. GERBANG NUSA TENGGARA BARAT EMAS(PERSERO). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
NURUL, ULVA (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRASI DAN KOMITMEN PEGAWAI BANK BTPN SYARIAH CABANG MATARAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
O
OGASTIANA, OGASTIANA (2020) KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT CABANG MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
OLIVIA, RA'AFRIANI (2020) PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. PLASA TELKOM CABANG MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
R
RAHMI, RAHMI (2020) ANALISIS BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL(BOPO) TERHADAP LABA 3 BULAN PADA PT. PEGADAIAN SYARI’AH (PERSERO) CABANG BIMA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
RESA, RESYITA (2020) PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PEMERINTAH TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
RETNO, LARASATI (2020) POLA PENYELESAIAN KREDIT BERMASALAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) SWASTIKA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
RIRI, AMINATI (2020) PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, PERPUTARAN KAS, DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP PROFITABILITAS (Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
RISQA, DAMAYANTI (2020) BUDIDAYA UDANG VANAMEI DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PETANI TAMBAK DI DESA LABANGKA KECAMATAN LABANGKA KABUPATEN SUMBAWA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
RIZKA, AGUPTIANINGSIH (2020) ANALISIS PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN DALAM UPAYA PENINGKATAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK (STUDI KASUS KPP DI KOTA MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ROBISANI, ROBISANI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO MUTIARA MELDEA’S DI DESA PEMENANG TIMUR KABUPATEN LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ROSIANA, KUMALA DEWI (2020) ANALISIS JUMLAH PETUGAS PUSKESMAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PUSKESMAS KEDIRI LOMBOK BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
ROZI, SANDRIA AGUNG (2020) PERANAN BUMDES SEJAHTERA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DESA TIRTANADI KECAMATAN LABUHAN HAJI KABUPATEN LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
RUBIYANI, RUBIYANI (2020) “STRATEGI PEMILIHAN LOKASI TERHADAP KESUKSESAN USAHA JASA (STUDI PADA USAHA JASA MIKRO-KECIL DI SEKITAR KAMPUS MUHAMMADIYAH MATARAM)”. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
S
SAFRUDIN, SAFRUDIN (2020) PENGARUH PERMINTAAN KREDIT PERBANKAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA PADA TAHUN 2006 – 2016. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
SANDRI, WIJAYA AGUS S (2020) ANALISIS OPTIMALISASI FUNGSI KOPERASI UNIT DESA (KUD) DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus: KUD Kariya Nyata Bagik Polak Kec.Labu Api). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
SARTIKA, SARTIKA (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA MATARAM BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
SITI, FATONAH (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GO-JEK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
SRI, ARFANI (2020) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SOSIALISASI MEMBAYAR PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Barat, Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
SRI, ASNIANTI (2020) STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PANTAI KUTA DI KABUPATEN LOMBOK TENGAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
SUCIPTO, SUCIPTO (2020) STRATEGI PEMASARAN TOKO BANGUNAN PASAR TRADISIONAL MENGHADAPI TOKO BANGUNAN PASAR MODERN (Studi Kasus Pada Toko Bangunan UD Semangat Baru, Kec Labuapi, Kab Lombok Barat Tahun 2019). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
SUHENDRA, WIJAYA (2020) PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR PARIWISATA TERHADAP DAMPAK SOSIAL EKONOMI MASYRAKAT SEKITAR OBYEK WISATA DESA SEKOTONG BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
SURYADI, SURYADI (2020) ANALISIS PENGGUNAAN ISHOP TERHADAP INTENSITAS PENJUALAN PRODUK UKM BINAAN DINAS PERDAGANGAN PROVINSI NTB. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
SUSAN, WIDIA ARISTARIANDARI (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN WIRAUSAHAWAN MEMBUKA USAHA RUMAH MAKAN DI KECAMATAN LEMBAR KABUPATEN LOMBOK BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
SYAHRIR, RAMADHAN (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI BENIH PADI HIBRIDA BERSUBSIDI DI DAERAH KEDIRI LOMBOK BARAT PADA PT. PERTANI (PERSERO) UNIT PRODUKSI BENIH KEDIRI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
T
TANTRI, PRAGITA (2020) PROSES PENYUSUNAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA (APBDES) DALAM PEMBANGUNAN DESA PAMANTO KECAMATAN EMPANG KABUPATEN SUMBAWA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
TEGUH, ANUGRAH (2020) FAKTOR- FAKTOR YANG MENENTUKAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA BARBERSHOP DI MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
TOLIP, SUPRIANTO (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPAI PESAING PENJUALAN ASPAL CURAH DI NUSA TENGGARA BARAT (NTB) (Studi Kasus: PT SARANA LOMBOK UTAMA). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
TONI, TONI (2020) ANALISIS PROMOSI ONLINE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Atlantis Kota Mataram Tahun 2019). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
U
ULFA, ZULFIANA (2020) Strategi Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Lombok Tengah Untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
V
VIVI, KURNIAWATI (2020) “STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF DALAM PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN AIR MINUM DALAM KEMASAN PADA PERUSAHAAN PT. NARMADA LOMBOK”. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
W
WIWIK, MAPILIA (2020) KONTRIBUSI PELAKU WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH MELALUI SEKTOR PARIWISATA (Studi kasus 3 Gili Tahun 2017/2018 Lombok Utara). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Y
YODI, IRWANSYAH (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGAMEREK ADIDAS DI TOKO SPORA SPORT (Studi Kasus di Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
YUNI, SASWITA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK MEBEL DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV.TABOLA (Studi Pada CV.Tabola Mebel Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Z
ZIKRI, ASYRAF (2020) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH AKUISISI PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN AKUISISI (STUDI PADA PT. XL AXIATA TBK TAHUN PERIODE 2012-2018). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.