PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGAMEREK ADIDAS DI TOKO SPORA SPORT (Studi Kasus di Kota Mataram)

YODI, IRWANSYAH (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGAMEREK ADIDAS DI TOKO SPORA SPORT (Studi Kasus di Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
cover-III YODI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV YODI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN ODI.pdf

Download (918kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, perkembangan sepatu olahraga membuat produsen sepatu khususnya Adidas semakin bersaing untuk lebih berinovasi dalam memproduksi sepatu baik dari segi kenyamanan, manfaat, serta penampilan. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan metode survei, metode wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk terhadap harga, tidak terdapat pengaruh harga terhadap citra merek, terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian tanpa melalui citra merek.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorIBRAHIM, ABDULLAHndin0830125501
Thesis advisorSULHAN, HADInidn0813038202
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 17 Sep 2020 01:45
Last Modified: 17 Jun 2021 03:34
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1248

Actions (login required)

View Item View Item