PENGARUH SISTEM PELAYANAN DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MATARAM TAHUN 2019

GITA ADE, KAMULA PUTRI (2020) PENGARUH SISTEM PELAYANAN DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MATARAM TAHUN 2019. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III_GITA ADE KAMULA PUTRI_NIM. 21412A0176_ADMINISTRASI BISNIS.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV_GITA ADE KAMULA PUTRI_NIM. 21412A0176_ADMINISTRASI BISNIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN_GITA ADE KAMULA PUTRI_NIM. 21412A0176_ADMINISTRASI BISNIS.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh sistem pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit di bank syariah mandiri, dan (2) pengaruh prosedur kredit terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit di bank syariah mandiri. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner atau angket yaitu pengumpulan data dengan cara menyusun daftar pernyataan yang terinci dan lengkap untuk dibagikan kepada responden. Hasil penelitian pada taraf signifikan 5% menunjukkan bahwa: (1) sistem pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit pada bank syariah, dibuktikan dari nilai thitungadalah 4,514lebih besar dari nilai ttabeladalah1,99045dan tingkat signifikansi adalah0,000, dan (2) prosedur kredit tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit pada bank syariah mandiri, dibuktikan dari nilai thitung adalah 0,803 lebih kecil dari ttabel adalah 1,99045dan hasil signifikansi adalah 0,424.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMINTASRIHARDI, MINTASRIHARDInidn0830016101
Thesis advisorNURUL, HIDAYATI INDRA NINGSIHnidn0806039101
Uncontrolled Keywords: Sistem pelayanan, prosedur kredit, keputusan pengambilan kredit.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Ridwan Ridwan
Date Deposited: 22 Sep 2020 02:09
Last Modified: 14 Jun 2021 03:45
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1355

Actions (login required)

View Item View Item