ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX (Studi Kasus Pada Yamaha Indo Perkasa Cabang Kota Mataram)

DENDI, SUDRAJAD (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA N-MAX (Studi Kasus Pada Yamaha Indo Perkasa Cabang Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-III DENDI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV DENDI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN FIX DENDI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Metode non Probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 320 orang.Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner/angket denganmenggunakansekalalikert 1-5, kuesionerdisebarkankepadakonsumendi Yamaha Indo Perkasa Cabang Kota Mataram.Penelitianinimenggunakanujianalisis linier bergandadanujihipotesis. Pengujianhipotesispenelitianinimenggunakanuji t danuji f. Hasilpenelitianinimenunjukkanbahwasecarasimultankualitasproduk, hargadanpromosiberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembeliansepeda motor Yamaha N-Max di Cabang Kota MataramdengandiperolehnilaiFhitungsebesar 5.330 dengansignifikansisebesar 0,00. Dan nilaithitungsebesar 2,605 dengantarafsignifikansi 0,010.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorJUNAIDY, JUNAIDYnidn0819125701
Thesis advisorBAIQ REINELDA, TRI YUNARNInidn0807058301
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha N-Max.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Bahaudin Bahaudin
Date Deposited: 17 Sep 2020 02:01
Last Modified: 14 Jun 2021 03:16
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1249

Actions (login required)

View Item View Item