Items where Subject is "500 Ilmu-Ilmu Murni > 510 Matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | E | I | K | M | N | T | U | W
Number of items at this level: 18.

D

Doni, Dwiranata (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Interaktif Berbasis Android Pada Materi Dimensi Tiga Kelas X SMA. undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

E

ELMY, ADEKAYATRI (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TANGGA BERHITUNG PADA MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

I

IQRA, FARDIANSYAH (2021) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA PAPAN KARTU PADA MATERI PERKALIAN PECAHAN DESIMAL UNTUK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Intan Dwi, Hastuti (2020) Analisis Kemampuan Metakognisi Mahasiswa PGSD Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Jurnal Pendidikan Indonesia, 3 (1). ISSN 2620-8466

Intan Dwi, Hastuti (2018) Bahan Manipulatif Dalam Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar Petunjuk Pembuatan dan Implementasinya. Lembaga Penelitian dan Pendidikan (LPP) Mandala. ISBN 978-602-1343-41-8

Intan Dwi, Hastuti (2020) Characteristic Of The Incomplete Mathematical Connections In Understanding Of Algebraic Problem. International Journal of Scientific and Technology Research, 9 (3). ISSN 2277-8616

Intan Dwi, Hastuti (2021) Etnonamatematika : Eksplorasi Transformasi Geometri Tenun Suku Sasak Sukarara. Jurnal Elemen, 7 (2). ISSN 2442-4226

Intan Dwi, Hastuti (2018) Global Conjecturing Process in Pattern Generalization Problem. In: collaborative based inquiry, metacognition, elementary school, model development, Jember.

Intan Dwi, Hastuti (2020) Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar. Lembaga Penelitian dan Pendidikan (LPP) Mandala. ISBN 978-602-1343-62-3

Intan Dwi, Hastuti (2018) Pendidikan Matematika Sekolah Dasar. Arga Puji Mataram Lombok, Mataram. ISBN 978-602-6800-80-0

Intan Dwi, Hastuti (2020) Shifting Of Perfective Metacognitive Activities In Solve Math Problems. In: The International Conference on Physics and Mathematics for Biological Science 2019, Jember.

K

KHAERUNNISSA, KHAERUNNISSA (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) BERBANTUAN ALAT PERAGA PAPAN UNIKA PADA SISWA KELAS IV SD MATERI BANGUN DATAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

M

Miftahul, Jannah (2019) PEMANFAATAN LABORATORIUM ALAM SEBAGAI SUMBER BELAJAR SISWA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA GEOGRAFI KELAS XI DI SMA NEGERI 1 BATU LAYAR TAHUN AJARAN 2018/2019. undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

Mulyati, Mulyati (2019) PENGARUH PENGGUNAAAN PENDEKATAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS TERPADU PADA SISWA KELAS VII 1 SMPN 1 LEMBAR TAHUN PELAJARAN 2018/2019. undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

N

NOVI, HAERUNNISA (2021) EFEKTIFVITAS PEMBELAJARAN MATERI PROGRAM LINEAR BERBASIS APLIKASI DESMOS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA/SMK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

T

TITIEK, BERLIAN (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PUZZLE PECAHAN PADA MATERI PECAHAN SEDERHANA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

U

ULI, MAYANG SARI` (2020) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA PAPAN STATISTIK (PASTA) PADA MATERI MEDIAN, MODUS DAN MEAN SISWA KELAS VI DI SEKOLAH DASAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

W

Waamanah Hamap, Demang (2019) EKSISTENSI TARIAN TRADISIONAL LEGO-LEGO SEBAGAI ALAT PEMERSATU MASYARAKAT SUKU KABOLA DI DESA KOPIDIL KECAMATAN KABOLA KABUPATEN ALOR PROVENSI NUSA TENGGARA TIMUR. undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

This list was generated on Tue Nov 30 02:47:32 2021 +08.