Items where Subject is "500 Ilmu-Ilmu Murni > 510 Matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | E | I | K | M | N | T | U | W
Number of items at this level: 17.

D

Doni, Dwiranata (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Interaktif Berbasis Android Pada Materi Dimensi Tiga Kelas X SMA. undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

E

ELMY, ADEKAYATRI (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TANGGA BERHITUNG PADA MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

I

INTAN, DWI HASTUTI (2020) Analisis Kemampuan Metakognisi Mahasiswa PGSD Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Jurnal Pendidik Indonesia, 3 (1). pp. 62-71. ISSN 2620-8466

INTAN, DWI HASTUTI (2022) Development of Student Books Characterized by Indonesian Realistic Mathematics Education to Support Mathematics Problem Solving Ability. JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika), 6 (1). ISSN 2614-1175

INTAN, DWI HASTUTI (2021) Etnomatematika: Eksplorasi Transformasi Geometri Tenun Suku Sasak Sukarara. Jurnal Elemen, 7 (2). pp. 324-335. ISSN Jurnal Elemen

INTAN, DWI HASTUTI (2019) Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar. Lembaga Penelitian dan Pendidikan (LPP) Mandala, Mataram, Indonesia.

INTAN, DWI HASTUTI (2018) Pendidikan Matematika Sekolah Dasar. Arga Puji Mataram Lombok, Mataram, Indonesia. ISBN 978-602-6800-80-0

INTAN, DWI HASTUTI (2020) Shifting of Perfective Metacognitive Activities in Solve Math Problems. In: The International Conference on Physics and Mathematics for Biological Science 2019 Jember, Indonesia, 2020, Jembar, Indonesia.

IQRA, FARDIANSYAH (2021) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA PAPAN KARTU PADA MATERI PERKALIAN PECAHAN DESIMAL UNTUK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

K

KHAERUNNISSA, KHAERUNNISSA (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) BERBANTUAN ALAT PERAGA PAPAN UNIKA PADA SISWA KELAS IV SD MATERI BANGUN DATAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

M

Miftahul, Jannah (2019) PEMANFAATAN LABORATORIUM ALAM SEBAGAI SUMBER BELAJAR SISWA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA GEOGRAFI KELAS XI DI SMA NEGERI 1 BATU LAYAR TAHUN AJARAN 2018/2019. undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

Mulyati, Mulyati (2019) PENGARUH PENGGUNAAAN PENDEKATAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS TERPADU PADA SISWA KELAS VII 1 SMPN 1 LEMBAR TAHUN PELAJARAN 2018/2019. undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

N

NAOMI, LUPU KAKA (2022) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA RODA PINTAR SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI TRIGONOMETRI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KODI TAHUN PELAJARAN 2021/2022. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NOVI, HAERUNNISA (2021) EFEKTIFVITAS PEMBELAJARAN MATERI PROGRAM LINEAR BERBASIS APLIKASI DESMOS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA/SMK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

T

TITIEK, BERLIAN (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PUZZLE PECAHAN PADA MATERI PECAHAN SEDERHANA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

U

ULI, MAYANG SARI` (2020) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA PAPAN STATISTIK (PASTA) PADA MATERI MEDIAN, MODUS DAN MEAN SISWA KELAS VI DI SEKOLAH DASAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

W

Waamanah Hamap, Demang (2019) EKSISTENSI TARIAN TRADISIONAL LEGO-LEGO SEBAGAI ALAT PEMERSATU MASYARAKAT SUKU KABOLA DI DESA KOPIDIL KECAMATAN KABOLA KABUPATEN ALOR PROVENSI NUSA TENGGARA TIMUR. undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

This list was generated on Sun Sep 25 20:30:31 2022 +08.