Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 101.

Thesis

A'AN, HERLINA LEONITA (2024) PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN HARGA JUAL TERHADAP LABA PENJUALAN PADA UMKM BASRENG SIP NGEMIL DI PRAYA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ABDUL, HALIK (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ONLINE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK (STUDI KASUS SOSIS DAN BAKSO BAKAR LEGEND). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ADI, CHANDRA WAHYU (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENUMPANG BUS MALAM PO. SURABAYA INDAH JURUSAN BIMA-MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AGUNG, CAHAYADI DHARMA (2024) PENGARUH KEBERADAAN RITEL MODERN TERHADAP PENDAPATAN UMKM (Studi Kasus Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ALMUHIZIR, ALMUHIZIR (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SUKSES MANTAP SEJAHTERA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AMININA, RISTANTI (2024) ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BASRENG SIP NGEMIL DI PRAYA LOMBOK TENGAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ANANG, ZAINAL ILMI (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU DATA TELKOMSEL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ANI, KURNIATI (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM DI KABUPATEN BIMA (Studi di Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bima). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ARTIKA, WIDIANDARI (2024) STRATEGI PEMASARAN BUDIDAYA UDANG LOBSTER DI DUSUN JOR DESA JEROWARU KABUPATEN LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AULY, NAWANG WULAN (2024) PENGARUH HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Abdul, Hanan Hawari (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MASYARAKAT KECAMATAN JONGGAT, KABUPATEN LOMBOK TENGAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

BAIQ, LEONYTA HAYANU (2024) STRATEGI BANK SYARIAH INDONESIA DALAM MENGATASI ANCAMAN CYBER (Studi Kasus Kantor Cabang Pejanggik I Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

BAIQ, PUTRI AJENG LESTARI (2024) Pengaruh Pembiayaan Bagi Hasil Dan Pembiayaan Bermasalah Terhadap Kinerja Keuangan Pada Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia Tbk. Periode 2019-2022). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Baiq, Anggi dwi Cahyani (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

CUT, MAULIDYA CHATARI (2024) PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DI CHICKEN POP PANJITILAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

DELIA, RISKIA PUTRI (2024) AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA (Studi Pada Desa Tepas Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat). Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

DENDA, GINA SAFITRI (2024) ANALISIS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK – PRODUK KOPERASI MELEKO BANGKIT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

DESI, PURNAMA WALJANNAH (2024) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI GRAB MERCHANT TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH KONSUMEN (Studi Kasus UMKM Di Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

DINI, MARTILA (2024) ANALISIS PERTUMBUHAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI MASYARAKAT DESA PLAMPANG KECAMATAN PLAMPANG. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

DITA, FEBRIANTI (2024) ANALISIS PRODUKSI DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PRODUK UMKM PERMEN SUSU SAPI KHAS SUMBAWA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Doni, SatriaWijaya (2024) STUDI KOMPARASI EFEKTIVITAS PELAKSANAAN STRATEGI EVENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN DI COFFEE SHOP (Studi Kasus Pada Doto Coffee Dan Nekorio). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

EDWIN, HIDAYATURRAHMAN SAPUTRA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP RUMAH SUBSIDI TIPE 30/80 PADA PT. MAHKOTA CIPTA INDONESIA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

EDY, GUNAWAN (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Di Grapari Telkomsel Mataram Tahun 2023). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ERSA, WAHYULIATI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KC PEJANGGIK 1 MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

EVITA, AGUSTININGSIH (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT.MAHAKARYA TUNAS JAYA GERUNG LOMBOK BARAT). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

FITRIANINGSIH, FITRIANINGSIH (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TOKO BUKU GRAMEDIA KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Gita, Lula Januarti (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UPNORMAL COFFEE KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

HIJRIAH, HIJRIAH (2024) ANALISIS PERAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DALAM UPAYA PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Studi Koperasi Simpan Pinjam Gumarang Akbar Syariah). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Husnu, Madya Pertamatahati (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA COALITION to CEASE OCEAN DUMPING (CCOD) LOMBOK SELONG). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

IKHWANUL, MUSLIMIN (2024) ANALISIS PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN PT TELKOM INDONESIA TBK WITEL NTB. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

INTAN, PERMATA SARI (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN DESTINASI WISATA OTAK KOKOQ JOBEN DALAM MENINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT DI DESA PESANGGRAHAN KEC.MONTONG GADING KAB.LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Icha, Melviana Aulia (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA PANTAI MALUK DESA PASIR PUTIH KABUPATEN SUMBAWA BARAT (KSB). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Imam, Munandar (2024) Karakteristik Wirausaha dan Inovasi Terhadap Keberhasilan Produk Pada UMKM Gula Aren (Desa Pusuk Lestari, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Isnaini, Isnaini (2024) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN REVIEW PRODUK DI SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

JIMY, ADI PUTRA (2024) PERAN SOSIAL MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA TETEBATU SELATAN KECAMATAN SIKUR KABUPATEN LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

JUNAIDI, MUZAMMIL (2024) STRATEGI PERKEMBANGAN UMKM SEKTOR KERAJINAN TANGAN PASCA PANDEMI DI KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

JUNITA, RIAGISA (2024) PENGUATAN FUNGSI BADAN USAHA MILIK DESA SUKARARA KECAMATAN SAKRA BARAT KABUPATEN LOMBOK TIMUR (Studi Kasus BUMDes Abudaya Desa Sukarara Kuc. Sakra Barat Kab. Lombok Timur). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

KARIN, DISA FITRI RAMADANI (2024) PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) KABUPATEN LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

KRISNA, KRISNA (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK EIGER (STUDI KASUS TOKO EIGER SRIWIJAYA MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

M., HADI RISWANDA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SHOPKEEPER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WICLO STORE KECAMATAN PRAYA KABUPATEN LOMBOK TENGAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

M., MUCHTAR HABIB (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PANTAI SURYAWANGI KECAMATAN LABUHAN HAJI KABUPATEN LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

M., ZAINUL ALI FIKRI (2024) PENGARUH CSR TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PT VARINDO LOMBOK INTI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MARIANA, SANTI (2024) PENGARUH HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, METODE PEMBAYARAN DAN ULASAN/RATING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM MELALUI MEDIA ONLINE SHOPEE. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MAYOLA, SARI (2024) EVALUASI KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) UNIT PENGELOLA KEGIATAN (UPK) DANA AMANAH PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (DAPM) DALAM PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (PNPM) MANDIRI PERDESAAN UNTUK MENINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MEUTIA, ERLANDA PUTRI (2024) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP EFEKTIVITAS KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PDAM GIRI MENANG KABUPATEN LOMBOK BARAT). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAEMIN, MUHAEMIN (2024) MANFAAT ALOKASI DANA DESA (ADD) TERHADAP PEMBANGUNAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DESA RAI OI KECAMATAN SAPE KABUPATEN BIMA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAMAD, ALIMI (2024) PERAN DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN DALAM MENGEMBANGKAN UMKM DI LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAMAD, HIRSAN (2024) ANALISIS KEPUASAN KERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PT. POS MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAMAD, JUNIWARDI (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXU ICE CREAM & TEA (Studi Kasus Pada Mahasiswa UMMat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MULTIANA, WARNI (2024) PERANAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH PENSIUNAN DI PT BANK RAKYAT INDONESIA KCP UNIT AMPENAN (PERSERO). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MULYA, SEPTIYANI (2024) PENGARUH TENTANG PERSEPSI MASYARAKAT KARANG TAPEN TERHADAP MINAT MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Pada Masyarakat Lingkungan Karang Tapen Cakranegara Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUSTAWAL, FASAH (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH SUBSIDI (Study Kasus di PT. Nuansa Alam Property). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Muhammad, Zidan (2024) PENGARUH INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN TUNAS HONDA (TDM) KOTA BIMA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Mutiara, Fatimah Tuzjahrah (2024) ANALISIS PROSEDUR LELANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NADIA, NADIA (2024) STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN HAJI PADA BANK NTB SYARIAH CABANG MATARAM (Studi Kasus Bank NTB Syariah Cabang Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NADRA, BIMA WATI (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Meka Asia Property). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NELY, ATIKA MALIK (2024) Pengaruh Tabungan Mudharabah dan Pembiayaan Mudharabah Terhadap Peningkatan Laba PT. Bank BCA Syari’ah Periode 2013-2022. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NELY, MAOI’IZA (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGETAHUAN TENTANG QUICK REPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NUR, HASANAH (2024) PENGARUH KEBIJAKAN PPh BADAN MENURUT UU NO 2 TAHUN 2020 TERHADAP KINERJA KEUANGAN PT. AIR MINUM GIRI MENANG (PERSERODA) MATARAM TAHUN 2019-2022. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NURHAIDAH, NURHAIDAH (2024) ANALISIS FAKTOR STRATEGI PENYELESAIAN KREDIT BERMASALAH (STUDI KASUS PADA BRI KCP MONTA BIMA). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NURLIA, NURLIA (2024) EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PROGRAM LELANG BARANG MILIK NEGARA (BMN) SECARA ONLINE (E-AUCTION) DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) KOTA MATARAM (Studi Kasus Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NURUL, DIANI ISTIQAMAH (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BOLLY DEPARTEMENT STORE DOMPU. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NURUL, KALTUM (2024) STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS PADA BADAN PENGELOLAAN PENDAPATAN DAERAH UNIT PELAKSANA TEKNIS BADAN PELAYANAN PAJAK DAERAH RABA BIMA TAHUN 2022). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

OLIVIA, APRILLIA (2024) Analisis Strategi Pengembangan UMKM Melati Putih Dalam Meningkatkatkan Nilai Tambah Pada Produk Jagung Semarang Di Desa Motong Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

PAPA, YANUARSYAH (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA DI PANTAI GELORA DESA RHEE LOKA KECAMATAN RHEE KABUPATEN SUMBAWA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

PUTRI, MERDIKNA RATURAIN (2024) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P (PRODUCTS, PRICE, PLACE, PROMOTIONS, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN KOPI SELELOS (Studi Kasus Pada Produksi Kopi Selelos Di Selelos). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Qurarul, Aeni (2024) Analisis Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Di Marsya Komputer Rarang Lombok Timur. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RAHMAN, RAHIM (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND UNIQLO DI KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2024) ANALISIS iNILAI GUNA ANYAMAN BAMBU DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT DI DESA TAMAN SARI KECAMATAN GUNUNG SARI KABUPATEN LOMBOK BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RANGGA, RANGGA (2024) OPTIMALISASI IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING TERHADAP PENGEMBANGAN KERAJINAN KETAK DI DESA BATU MEKAR LINGSAR LOMBOK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RENALDI, RENALDI (2024) EFEKTIVITAS PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDes) TERHADAP KESEJAHTERAAN EKONOMI MASYARAKAT DESA POHGADING TAHUN 2022 (Studi Kasus BUMDes Matahari Desa Pohgading Kec. Pringgabaya Kab. Lombok Timur). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RENI, ASTUTI (2024) STRATEGI PEMASARAN KOPI ROBUSTA NINA PACU DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV. BUMI HIJAU LOTARA DI KABUPATEN LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RESTI, DESRIANTI (2024) POTENSI OBJEK WISATA AIR TERJUN AI MUAL DI KABUPATEN SUMBAWA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RETNO, SETIASIH (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. MEKA ASIA PROPERTI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RINA, SEFTYA EPENDI (2024) ANALISIS PEMBIAYAAN BERMASALAH TERHADAP KEKUATAN MODAL KERJA KOPERASI (Studi Kasus Kopsyah Baituttamkin NTB Unit Kediri Lombok Barat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RINDY, AYU HARTATI (2024) PENGARUH WISATA KULINER TERHADAP PENDAPATAN MASYARAKAT (Studi Kasus Di Desa Kebon Ayu Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat Tahun 2023). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RISNITA, OKTABRIANI SANDIKAWATI (2024) Pengaruh Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Rindi, kartika sari (2024) PERANAN DINAS KOPERASI DALAM MEMBERDAYAKAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SAFIRA, SAFIRA (2024) ANALISIS PENERAPAN MANAJEMEN RESIKO KREDIT DALAM MEMINIMALISIR KREDIT BERMASALAH PADA PT. BPR NTB KANTOR CABANG RASABOU PERIODE TAHUN 2018-2022. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SAGI, SAPUTRA (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA MATA AIR TAMPURO SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI DESA PIONG KECAMATAN SANGGAR KABUPATEN BIMA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SAIRA, NANDA ARIANI (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Bank Muamalat Cabang Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SAMSITA, SAMSITA (2024) EFEKTIVITAS STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA COFFEE SHOP ELIXIR CAFÉ. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SAYID, KUSUMA SAPTIADI (2024) “ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PERBANKAN SYARIAH DI DESA LENEK KECAMATAN LENEK “. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SINTA, NOBIRA v (2024) STRATEGI PEMASARAN UMKM BERBASIS DIGITAL MARKETING DI KECAMATAN MOYO HULU KABUPATEN SUMBAWA BESAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SITI, ROHMI JALILAH (2024) PENGARUH PELATIHAN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. Air Minum Giri Menang (Perseroda) Mataram. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SITI, SRI WAHYU HASTUTI (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DESTINASI WISATA TAMAN NASIONAL KOMODO DI KABUPATEN MANGGARAI BARAT LABUAN BAJO. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SRI, FANI FADILA (2024) PERAN PEGADAIAN SYARIAH DALAM MENSEJAHTERAKAN EKONOMI MASYARAKAT KABUPATEN DOMPU (STUDI KASUS PEGADAIAN SYARIAH CABANG DOMPU). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SRI, SYAHRUNI (2024) EFEKTIVITAS PENGELOLAAN DANA DESA TERHADAP PEMBANGUNAN DESA TAMBE KECAMATAN BOLO KABUPATEN BIMA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Suci, Sukmawati (2024) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH MENGGUNAKAN METODE SHARIA CONFORMITY AND PROFITABILITY (SCNP). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Syai’in, Kurniawan (2024) STRATEGI PEMASARAN WARUNG SURGA 24 JAM KEKALIK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN VIA APLIKASI GRABFOOD. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

TATANG, DWI SUYANTO (2024) ANALISIS LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA MINYAK, GAS DAN UAP (PLTMGU) LOMBOK (PEAKER) 130-150MW. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

TIAS, KARTININGSIH (2024) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Dinar Ashri Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

TINAURAN, WAGIYA PUTRA (2024) IMPLEMENTASI AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH SEBAGAI ALTERNATIF DALAM PEMBIAYAAN PADA BANK NTB SYARIAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

TITAH, UTARI PRATIWI (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT (Studi Pada Dinas Koperasi Dan UMKM Kabupaten Bima). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

TITIN, ARTINA (2024) AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA DI DESA LENANGGUAR KECAMATAN LENANGGUAR KABUPATEN SUMBAWA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

VIOLINA, ALDIRA SYAVITRIE (2024) ANALISIS PERAN OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) DALAM MENGAWASI INVESTASI DI PROVINSI NTB (STUDI PADA OTORITAS JASA KEUANGAN PROVINSI NTB). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

WAHYUNI, SUPRIANINGSIH (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada Pelayanan Customer Service Bank Bri Unit Empang Kabupaten Sumbawa). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

WANY, DESTA AULIA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

WIWIN, MARDIANTI (2024) PENGEMBANGAN USAHA KAIN TENUN DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Di Dusun Salere Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Yogi, Zulparhandani (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Wisatawan Mengunjungi Objek Wisata (Studi Kasus Benang Stokel Kabupaten Lombok Tengah). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Yuli, Patrianingsih (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TIKTOK ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKE-UP PADA APLIKASI SHOPEE. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

This list was generated on Sun Dec 22 14:24:20 2024 +08.