RISKAWATY, RISKAWATY (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK SEMONGKAT ( Studi Kasus Pada Konsumen Kecamatan Unteriwis Kabupaten Sumbawa Besar). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
BABIV.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text
CAVER-BAB III.pdf Download (870kB) |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (929kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk air minum dalam kemasan merek semongkat,(2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek semongkat, (3) pengaruh merek terhadap keputusan pembelian produk air minum dalam kemasan merek semongkat dan (4) pengaruh harga, kualitas produk dan merek terhadap keputusan pembelian produk air minum dalam kemasan merek semongkat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kecamatan unteriwis kabupaten Sumbawa besar yang berjumlah 40 konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner, teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan untuk analisis data menggunakan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa; (1) harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk air minum dalam kemasan merek semongkat, (2) kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk air minum dalam kemasan merek semongkat, (3) merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk air minum dalam kemasan merek semongat dan (4) harga, kualitas produk dan merek berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian produk air minum dalam kemasan merek semongkat.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, kualitas produk, merek dan keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 381 Perdagangan | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Wahyuni Wahyuni | |||||||||
Date Deposited: | 10 Dec 2019 02:22 | |||||||||
Last Modified: | 11 Jun 2021 03:28 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/470 |
Actions (login required)
View Item |