Items where Subject is "300 Ilmu Sosial > 381 Perdagangan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | H | K | L | N | R | S | Y
Number of items at this level: 13.

D

DIKI, HARDIANSAH (2021) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SUPERMARKET NIAGA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

H

Hanif, Majid (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN BEBEK GORENG PONDOK GALIH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

K

KIKI, ANGGRIANI (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Kiki, Anggriani (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

L

LIA, FITRIANI (2021) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DIMASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020 PADA DINAS KOPERASI DAN UKM POVINSI NTB. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

LULUK RAUDATUL, ISTIQOMAH (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen UD. Subur Indah Desa Gondang). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

N

NURILAHI, NURILAHI (2020) “PENGARUH PRICE DISCOUNT, SALES PROMOTION, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA PT. MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK LOMBOK EPICENTRUM MALL MATARAM”. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

R

Riskawati, Riskawati (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK SEMONGKAT ( Studi Kasus Pada Konsumen Kecamatan Unteriwis Kabupaten Sumbawa Besar). undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

S

SAHRUL, AMAR (2021) PENGARUH PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH TERHADAP PEMBANGUNAN EKONOMI MASYARAKT DI KABUPATEN BIMA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SUKRAN, JAMIL (2021) DAMPAK PASAR MODERN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL DI KOTA MATARAM (Studi Kasus Pasar Pagutan Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Siti Nurhaliza, Azhari (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN (PADA TOKO DARA FASHION JLN AIRLANGGAN GOMONG DAERAH KOTA MATARAM). undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

Sopian, Rejeki (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasusu di Kedai Giyong Kekalik Mataram). undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

Y

YULI, ASTUTI (2021) PENGARUH KUNJUNGAN WISATAWAN TERHADAP PEDAGANG KAKI LIMA ERA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DI PANTAI SENGGIGI KABUPATEN LOMBOK BARAT). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

This list was generated on Tue May 11 21:26:46 2021 +08.