Items where Subject is "300 Ilmu Sosial > 380 Commerce, Komunikasi & Transportasi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | K | M | N | P | Q | R | S | Y
Number of items at this level: 28.

A

ADI, CHANDRA WAHYU (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENUMPANG BUS MALAM PO. SURABAYA INDAH JURUSAN BIMA-MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AHMAD, AHMAD (2023) STRATEGI DAKWAH PENGURUS MASJID DALAM MEMAKMURKAN MASJID AISYAH LAWATA LAWATA KOTA MATARAM TAHUN 2023. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AL, HUDRI (2024) EKSISTENSI DAN PERAN PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH DALAM MENINGKATKAN SPIRITUALITAS BERAGAMA DI DESA BEBIDAS KECAMATAN WANASABA KABUPATEN LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ANA, DINIKA (2020) ANALISIS TARIF ANGKUTAN UMUM BUS DAMRI RUTE BANDAR UDARA INTERNASIONAL LOMBOK (BIL) - MATARAM. undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

AULY, NAWANG WULAN (2024) PENGARUH HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Ani, Susilawati (2023) MANAJEMEN PRODUKSI PROGRAM SIARAN RADIO DI INSANIA FM MATARAM 87,6 (Analisis Program Radio Inspirasi Siang). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

B

Baiq, Anggi dwi Cahyani (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

D

DENDA, GINA SAFITRI (2024) ANALISIS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK – PRODUK KOPERASI MELEKO BANGKIT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

E

EDWIN, HIDAYATURRAHMAN SAPUTRA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP RUMAH SUBSIDI TIPE 30/80 PADA PT. MAHKOTA CIPTA INDONESIA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

ERMA, YUNIA (2022) ANALISIS GANGGUAN (NOISE) KOMUNIKASI EKSTERNAL MTS NURUL HUDA DAN MASYARAKAT DALAM BRANDING SEKOLAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

F

Fajria, Kimala (2023) STRATEGI KOMUNIKASI KARANG TARUNA SOLOKUA DALAM MEMPERERAT TALI SILATURAHIM DENGAN TOKOH MASYARAKAT DI DESA NANGA MBALING KECAMATAN SAMBI RAMPAS KABUPATEN MANGGARAI TIMUR NUSA TENGGARA TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

K

Kamarulah, Kamarulah (2023) KONSEP QUADRSUPLE HELIX DALAM MENINGKATKAN TARAF HIDUP MASYARAKAT MELALUI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Studi Kasus Kelompok Usaha Kopi Desa Rempek Darussalam Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

M

MARIANA, SANTI (2024) PENGARUH HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, METODE PEMBAYARAN DAN ULASAN/RATING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM MELALUI MEDIA ONLINE SHOPEE. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MASHURUDDIN, MASHURUDDIN (2024) KOMUNIKASI ANTAR ORMAS ISLAM DALAM MENJALIN KERUKUNAN DAN INTERAKSI SOSIAL MASYARAKAT ISLAM DESA LEPAK SAKRA TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAMAD, ALIMI (2024) PERAN DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN DALAM MENGEMBANGKAN UMKM DI LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Maulida, Khaerani (2023) STRATEGI DAN METODE DAKWAH TUAN GURU HASAN BASRI DI DESA DARMAJI KECAMATAN KOPANG KABUPATEN LOMBOK TENGAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Mukminah, Mukminah (2023) STRATEGI KPU KOTA MATARAM DALAM MENGHADAPI HOAX DI MEDIA SOSIAL PADA PELAKSANAAN PEMILU 2024. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

N

NELY, MAOI’IZA (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGETAHUAN TENTANG QUICK REPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

P

PUTRI, MERDIKNA RATURAIN (2024) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P (PRODUCTS, PRICE, PLACE, PROMOTIONS, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN KOPI SELELOS (Studi Kasus Pada Produksi Kopi Selelos Di Selelos). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Q

QOIMAH, AL HIDAYAHTUL MUS (2023) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANAK RANTAU DAN ORANG TUA PADA FILM NGERI-NGERI SEDAP. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

R

RINA, RIWANTI (2023) DAMPAK KORBAN CYBERBULLYING DI INSTAGRAM TERHADAP SELF ESTEEM DAN INSECURITY PADA REMAJA DUSUN PENGKORES DESA BERINDING DITINJAU DARI TEORI PELURU. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

RIRIN, HANDAYANI (2019) STRATEGI PASCA GEMPA YANG DILAKUKAN PELAKU WISATA DALAM MENARIK MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG KE GILI TRAWANGAN(Studi Kasus Hotel Villa Ombak). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

S

SAHRUN, RAMADAN (2024) ANALISIS FRAMING PROGRAM SIARAN “TIADA KAMPANYE DI KAMPUS MUHAMMADIYAH” DALAM PROGRAM DIALEKTIKA tvMu PADA YOUTUBE tvMu CHANNEL (Analisi Framing Model Robert N Entman). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SAMSITA, SAMSITA (2024) EFEKTIVITAS STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA COFFEE SHOP ELIXIR CAFÉ. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SOEDARMAN, SOEDARMAN (2022) ANALISA TARIF ANGKUTAN UMUM BUS DAMRI, MATARAM-SUMBAWA BERDASARKAN BIAYA OPERASOINAL KENDARAAN (STUDI KASUS BUS DAMRI TRAYEK MATARAM-SUMBAWA BESAR). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Sopiati, Sopiati (2023) PENERAPAN METODE MUHADARAH TERHADAP KEMAMPUAN RETORIKA DAKWAH SANTRI PONDOK PESANTREN AL-IKHLAS AL-ISLAMI DUSUN KALIAJI DESA MONGGAS. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Supi, Arianti Rusmala (2023) ANALISIS CYBERBULLYING OLEH NETIZEN PADA POSTINGAN INSTAGRAM @LAMBE_TURAH TENTANG BERITA RIZKY BILLAR DAN LESTI KEJORA (ANALISIS FRAMING KOMENTAR POSTINGAN TANGGAL 14 OKTOBER 2022). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Y

Yuli, Patrianingsih (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TIKTOK ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKE-UP PADA APLIKASI SHOPEE. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

This list was generated on Tue Oct 29 21:56:13 2024 +08.