STRATEGI PEMASARAN TOKO BANGUNAN PASAR TRADISIONAL MENGHADAPI TOKO BANGUNAN PASAR MODERN (Studi Kasus Pada Toko Bangunan UD Semangat Baru, Kec Labuapi, Kab Lombok Barat Tahun 2019)

SUCIPTO, SUCIPTO (2020) STRATEGI PEMASARAN TOKO BANGUNAN PASAR TRADISIONAL MENGHADAPI TOKO BANGUNAN PASAR MODERN (Studi Kasus Pada Toko Bangunan UD Semangat Baru, Kec Labuapi, Kab Lombok Barat Tahun 2019). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
(BAB IV) 216120143P-Sucipto-Administrasi Bisnis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text
( Cover - BAB III ) 216120143P-Sucipto-Administrasi Bisnis.pdf

Download (1MB)
[img] Text
(BAB V - Lampiran) 216120143P-Sucipto-Administrasi Bisnis.pdf

Download (4MB)

Abstract

Pemasaran adalah suatu sistem dari kegiatan usaha yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang atau jasa yang dapat memuaskan kebutuhan pembeli yang ada dan pembeli potensial, namun tidak berakhir pada waktu penjualan atau transaksi. Semua keputusan yang diambil dibidang pemasaran harus ditujukan untuk menentukan produk, pasar, harga, promosi, dan sistem distribusinya. Toko Bangunan UD Semangat Baru merupakan sebuah toko yang memberikan pelayanan dalam bidang bahan atau material bangunan. Toko Bangunan UD Semangat Baru ini merupakan Toko yang ada pada kawasan pinggir Kota Mataram yaitu di Kampung Muhajirin Kelurahan Terongtawah Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, maksud dari penelitian deskriptif kualitatif yaitu penulis mengadakan pengamatan dan menganalisis secara langsung data yang diperoleh dari lapangan, baik berupa data lisan maupun data tertulis atau dokumen dan bukan angka angka. Objek pada penelitian ini adalah Toko Bangunan UD Semangat Baru. Kemudian responden dalam penelitian ini adalah karyawan pada Toko Bangunan UD Semangat Baru Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas merek sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pelanggan dan harganya sesuai dengan merek barang yang di tawarkan pada Toko Bangunan UD Semangat Baru. Selain itu kelengkapan barang dan tempat yang sangat strategi menjadi salah satu daya Tarik masyarakat sekitar untuk berkunjung di Toko Bangunan UD Semangat Baru.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMUHAMMAD, ALInidn0806066801
Thesis advisorSULHAN, HADInidn0813038202
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Wahyuni Wahyuni
Date Deposited: 07 Mar 2020 04:37
Last Modified: 16 Jun 2021 06:24
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/802

Actions (login required)

View Item View Item