TRIANA, DEA RIZKI (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MOBIL KAS KELILING BANK NTB SYARIAH TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI KASUS PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB III PDF.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (681kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN PDF.pdf Download (1MB) |
|
Text (Similarity Check)
TRIANA DEA RIZKI asli.docx-1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobil Kas Keliling Bank NTB Syariah Terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah Mataram. Jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, objek dalam penelitian ini yaitu Mobil Kas Keliling Bank NTB Syariah dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Teknik pengumpulan data adalah angket dan kuesioner. Teknis analisis data yaitu uji validitas, uji realibilitas, regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas muhammadiyah mataram dengan jumlah sampel yaitu 50 responden.Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobil Kas Keliling Bank NTB Syariah Terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Universitas Muhammadiyah dengan menggunakan program SPSS di peroleh hasil penelitian ini menunjukkan adanya (1) ada pengaruh secara parsial masing-masing variabel daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti nyata berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah sedangkan variabel keandalan berpengaruh tidak signifikan terdahap kepuasan nasabah pada Universitas Muhammadiyah Mataram diperoleh nilai thitung > ttabel. (2) Adanya pengaruh secara simultan variabel keiandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti nyata terhadap kepuasan nasabah pada Universitas Muhammdiyah Mataram dengan nilai Fhitung (15,181) lebih besar dari pada nilai Ftabel (2,43).
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Analisis, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Mahasiswa | |||||||||
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 658 Manajemen Umum | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Triana Dea Rizki | |||||||||
Date Deposited: | 10 Aug 2023 02:11 | |||||||||
Last Modified: | 10 Aug 2023 02:11 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/7830 |
Actions (login required)
View Item |