Bakri, Faisal (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PRODUK UMKM DI LOMBOK ORCHID KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB III.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (603kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
SIMILARITY CHECK.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan UMKM Lombok orchid di Kota Mataram dalam menghadapi persaingan dunia bisnis, dan Untuk mengetahui apa saja hambatan yang dihadapi Lombok orchid Kota Mataram dalam menjalankan strategi komunikasi pemasarannya. Jenis penelitian yang digunakan deskriptif kualitatif, Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan Lombok Orchid itu menerapkan beberapa metode yang bertujuan memperoleh strategi pemasaran yang maksimal. Dengan variabel tersebut produktivitas dalam menjalankan pemasaran lebih efektif.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Strategi, Komunikasi. | |||||||||
Subjects: | 200 Agama > 207.5 Pendidikan Keagamaan, Pendidikan Agama | |||||||||
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Faisal Bakri | |||||||||
Date Deposited: | 14 Jul 2023 06:50 | |||||||||
Last Modified: | 14 Jul 2023 06:50 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/7128 |
Actions (login required)
View Item |