ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE (4P) UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KERIPIK BEBELE (Studi Kasus Pada Produksi OYAKU Di Narmada)

AIRA, ALFADILLA UTARI (2022) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE (4P) UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KERIPIK BEBELE (Studi Kasus Pada Produksi OYAKU Di Narmada). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER -BAB III AIRA.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (142kB)
[img] Text (Similarity Check)
47% ANALISIS_STRATEGI_BAURAN_PEMASARAN_PRODUCT__PRICE_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

OYAKU merupakan usaha yang bergerak dibidang produksi makanan ringan yaitu olahan berbagai macam keripik seperti, keripik Pare, keripik daun Bebele (centella asiatica), keripik selada dan keripik pisang. Bauran pemasaran adalah strategi produk, promosi, dan penentuan harga yang bersifat unik serta dirancang untuk menghasilkan pertukaran yang saling menguntungkan dengan pasar yang dituju. Namun kini hal tersebut semakin berkembang tidak hanya dalam hal product, promotion, dan price. Namun juga mengenai place, people, process, dan physical evidence. Adapun metode penelitian yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dokumentasi dan teknik analisis data menggunakan teknik reduksi data, display data, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Dari hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan oleh peneliti maka dapat disimpuklan bahwa hasil penelitian yaitu strategi pemasaran 4P (product, price, promotion, place) yang dilakukan oleh OYAKU dalam meningkatkan penjualan keripik bebele dapat membantu untuk meningkatkan penjualan, dan faktor-faktor yang meningkatkan penjualan keripik bebele yaitu rasa, bonus, khasiat.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorLalu, Hendra Manizanidn0828108404
Thesis advisorMala, Vinuzianidn0806088702
Uncontrolled Keywords: Strategi, Analisis, Pemasaran.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 381 Perdagangan
300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: AIRA ALFADILLA UTARI
Date Deposited: 21 Mar 2022 04:01
Last Modified: 21 Mar 2022 04:01
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4677

Actions (login required)

View Item View Item