SUMARTINAH, SUMARTINAH (2021) LAYANAN TATA USAHA (TU) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI FAKULTAS KEOKTERAN UNIVERSITAS MATARAM TAHUN 2020. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB III.pdf Download (9MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
SIMILARITY CHECK.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan pembahasan dari hasil penelitian yaitu Layanan Tata Usaha (TU) Dalam Menungkatkan Kualitas Pelayanan Publik Di Fakultas Kedokteran Universitas Mataram Tahun 2020. Penulis menarik kesimpulan bahwa kepala Tata Usaha dalam melaksanakan tugasnya telah bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya yaitu selalu memberi input terhadap bawahan dan terhadap mahasiswatnya. yang berdampak pada peningkatan dukungan dan kepercayaan mahasiswa di dalam mensukseskan program kerja yang menjadi tujuan utama kepemimpinannya melalui pelayanan public, Serta Keteladanan yang dimiliki oleh kepala Tata Usaha Fakultas Kedokteran Universitas Mataram adalah wujud dari pelayanan terhadap masyarakat, dengan demikian dapat diartikan sebagai pemberian layanan (melayani) keperluan orang atau masyarakat dan Mahasiswa yang mempunyai kepentingan yang sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 363 Lain-lain Masalah dan Pelayanan Sosial | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | SUMARTINAH SUMARTINAH | |||||||||
Date Deposited: | 24 Feb 2022 02:37 | |||||||||
Last Modified: | 24 Feb 2022 02:37 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4286 |
Actions (login required)
View Item |