ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMAN TERHADAP JASA TRANSPORTASI (Studi Kasus Bus Surya Kencana Jurusan Mataram-Bima)

MAARIFA, MAARIFA (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMAN TERHADAP JASA TRANSPORTASI (Studi Kasus Bus Surya Kencana Jurusan Mataram-Bima). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BSB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen atau penumpang berdasarkan lima dimensi kualitas pelayanan yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy pada Bus Surya Kencana Jurusan Mataram-Bima.. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi pada penelitian ini menggunakan data jumlah penumpang satu bulan yaitu pada bulan januari 2019. Tehnik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas, pada Uji Asumsi Klasik menggunakan Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, dan Uji Autokorelasi. Analisis Regresi menggunakan Uji Regresi Linier Berganda, pada Uji Hipotesis menggunakan Uji t (Parsial) dan Uji F (Simultan), dan Koefisien Determinasi (R2). Dari hasil analisis regresi linier berganda secara parsial menunjukkan bahwa tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan/penumpang pada Bus Surya Kencana Jurusan Mataram-Bima.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorIBRAHIM, ABDULLAHnidn0830125501
Thesis advisorLALU, HENDRA MANIZAnidn0828108404
Uncontrolled Keywords: Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 304 Faktor Yang Mempengaruhi Tingkah Laku Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Muhammad Soadikin
Date Deposited: 07 Dec 2019 03:48
Last Modified: 10 Jun 2021 05:34
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/361

Actions (login required)

View Item View Item