MAARIFA, MAARIFA (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMAN TERHADAP JASA TRANSPORTASI (Studi Kasus Bus Surya Kencana Jurusan Mataram-Bima). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BSB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (360kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen atau penumpang berdasarkan lima dimensi kualitas pelayanan yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy pada Bus Surya Kencana Jurusan Mataram-Bima.. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi pada penelitian ini menggunakan data jumlah penumpang satu bulan yaitu pada bulan januari 2019. Tehnik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas, pada Uji Asumsi Klasik menggunakan Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, dan Uji Autokorelasi. Analisis Regresi menggunakan Uji Regresi Linier Berganda, pada Uji Hipotesis menggunakan Uji t (Parsial) dan Uji F (Simultan), dan Koefisien Determinasi (R2). Dari hasil analisis regresi linier berganda secara parsial menunjukkan bahwa tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan/penumpang pada Bus Surya Kencana Jurusan Mataram-Bima.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Kepuasan Konsumen | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 304 Faktor Yang Mempengaruhi Tingkah Laku Sosial | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Muhammad Soadikin | |||||||||
Date Deposited: | 07 Dec 2019 03:48 | |||||||||
Last Modified: | 10 Jun 2021 05:34 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/361 |
Actions (login required)
View Item |