RIRIN, HANDAYANI (2019) STRATEGI PASCA GEMPA YANG DILAKUKAN PELAKU WISATA DALAM MENARIK MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG KE GILI TRAWANGAN(Studi Kasus Hotel Villa Ombak). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER BABIII.pdf Download (986kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Oleh Ririn Handayani NIM 21512A0192, konsentrasi Enterprenuer, Pogram Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhamamadiah Mataram. Pembimbing Utama Dr. H. Muhammad Ali, M.Si, Pembimbing Pendamping Lalu Hendra Maniza, S.Sos., MM Di negara maju berwisata adalah hal yang bisa dilakukan untuk menjadi kebutuhan hidup setiap orang, hal ini yang mengerakkan ekonomi pada sektor parawisata kian berkembang. World Travel and Tourism Council (WTC) Pada tahun 1998 mencatat parawisata merupakan salah satu sektor industri terbesar di dunia dengan pertumbuhan yang cukup besar dari total tenaga kerja yang ada. Menurut Prof. K. Saleh Wahab berwisata merupakan aktivitas manusia yang dikerjakan secara sadar, yang mendapatkan pelayanan secara pergantian diantara orang-orang di dalam Negara itu sendiri ataupun di luar Negara untuk mendapatkan pelayanan secara pergantian di antara orang-orang di dalam suatu negara itu sendiri ataupun di luar Negara untuk mendapatkan kepuasan yang beraneka ragam dan berbeda antara satu orang dengan orang lain. Penelitian ini menggunakan metode-metode kualitatif sebagai prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan prilaku yang diamati dari fenomena yang terjadi mengemukakan bahwa penelitian deskriftif menekankan pada data berupa kata-kata, gambar dan bukan angka-angka yang disebabkan oleh adanya penerapan kualitatif. Setelah dilakukan penelitian dan analisis data dengan menggunakan hasil observasi yang bertujuan untuk mengamati subjek dan objek penelitian, wawancara sebagai pertemuan dua orang atau lebih untuk bertukar informasi, dokumentasi merupakan catatan parawisata yang sudah berlaku.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Berwisata, Parawisata, Pelayanan, Karyawan | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 380 Commerce, Komunikasi & Transportasi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Bahaudin Bahaudin | |||||||||
Date Deposited: | 07 Dec 2019 02:25 | |||||||||
Last Modified: | 11 Jun 2021 03:24 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/339 |
Actions (login required)
View Item |