KURNIAWATI, NEFRIANI (2021) PENGEMBANGAN MODUL LIMIT FUNGSI ALJABAR BERBASIS METODEDISCOVERY LEARNINGUNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text (COVER-BAB III)
COVER-BAB-3.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB-4.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB-5-LAMPIRAN.pdf Download (860kB) |
|
Text (SIMILARITY CHECK)
37%PENGEMBANGAN_MODUL_LIMIT_FUNGSI_ALJABAR__BERBASIS_.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Pada pembelajaran matematika, guru dituntut untuk lebih kreatif dalam menerapkan konsep matematika ke dalam discovery learning kontekstual pada kehidupan sehari – hari, agar pembelajaran lebih bermakna dan siswa merasa lebih termotivasi. Bertolak dari masalah tersebut, perlu diupayakan suatu bentuk proses belajar mengajar siswa lebih baik. Salah satunya dengan pengembangan modul. Model penelitian ini adalah penelitian dan pengembangan ( Researchand Development). Pada pengembangan model 4-D ( Define, Desain, Develop, dan Disemination). Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa modul matematika dengan pendekatan discovery learning yang dikembangkan telah memenuhi syarat validasi atau layak digunakan, praktis, dan efektif digunakan sebagai modul matematika untuk meningkatkan hasil belajar siswa peserta didik SMK pada materi limit fungsi aljabar.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | pengembangan modul limit fungsi aljabar discovery learning hasil belajar siswa MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan | |||||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | KURNIAWANTI MEFRIANI | |||||||||
Date Deposited: | 15 Sep 2021 02:06 | |||||||||
Last Modified: | 15 Sep 2021 02:06 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/3277 |
Actions (login required)
View Item |