FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG (Sudi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Entrepreneur Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Mataram)

IIN, FEBRIANTI (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG (Sudi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Entrepreneur Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (929kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Di era globalisasi dan dunia modern saat ini perkembangan teknologi informasi semakin pesat, hal ini berdampak terhadap semakin meningkatnya permintaan akan berbagai jenis alat komunikasi yang mengakibatkan semakin tingginya persaingan untuk memperebutkan pangsa pasar dalam dunia bisnis dibidang telekomunikasi. Di indonesia , samsung merupakan salah satu merek samrtphone yang belakangan ini menjadi pilihan masyarakat denagn keunggulan dan kelebihannya. Kondisi ini menunjukkan bahwa kebutuhan dan kepekaan masyarakat terhadap gadged canggih tersebut sangat tinggi. Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dikalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram dan apakah layanan aplikasi dan service berpegaruh terhadap keputusan pembelian smartphone samsung dikalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, dimana metode penelitian deskriptif merupakan penelitian yang berusaha mendeskripsikan dan menginterprestikan sesuatu. Menggunakan observasi (pengamatan), dan wawancara. Hasil penelitian ini adalah kualitas berpengaruh terhadap pengguna smartphone samsung. dari fitur dan aplikasi mereka menyatakan bahwa smartphone samsung mempunyai firur yang kekinian dan juga mampu memberikan fitur yang selalu berinovasi denagn perkembangan zaman.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMOHAMAD, JUNAIDInidn0807066201
Thesis advisorM. TAUFIK, RACHMANnidn0825078701
Uncontrolled Keywords: Loyalitas konsumen, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 304 Faktor Yang Mempengaruhi Tingkah Laku Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Muhammad Soadikin
Date Deposited: 07 Dec 2019 01:16
Last Modified: 09 Jun 2021 05:56
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/321

Actions (login required)

View Item View Item