KUALITAS PELAYANAN KARTU KELUARGA PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL (DUKCAPIL) (KOTA MATARAM TAHUN 2020)

PUTRI, PUTRI (2021) KUALITAS PELAYANAN KARTU KELUARGA PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL (DUKCAPIL) (KOTA MATARAM TAHUN 2020). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text (COVER-BAB III)
COVER - BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB V - LAMPIRAN.pdf

Download (764kB)
[img] Text (SIMILARITY CHECK)
Similarity Check (Hasil Cek Plagiasi).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB) | Request a copy

Abstract

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dindukcapil) Kota Mataram merupakan salah satu pelaksana pelayanan administrasi publik di wilayah Nusa Tenggara Barat. Pelayanan kependudukan ini meliputi pendaftaran penduduk dan pencatatan sipil. Pendaftaran peduduk meliputi pembuatan Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP), surat pindah, dan Kartu Identitas Anak (KIA). Adapun rumusan permasalahan dalam penelitian ini sebagai berikut: bagaimana kualitas pelayanan kartu keluarga dan apa saja faktor penghambat pada pelayanan pembuatan kartu keluarga pada dinas kependudukan dan catatan sipil di Kota Matarampada Tahun2020?. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif, teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah: wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, penarikan data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan kartu keluarga pada dinas kependudukan dan catatan sipil di Kota Mataram pada Tahun2020 yaitu berupa buktifisik, kehandalan, dayatanggap, jaminan, dan kemampuan dalam memahami. Kendala-kendala yang dihadapi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Mataram berupa pelayanan yang kurang optimal kurangnya fasilitas, dan jaringan yang kurang memadai

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorABDURAHMAN, ABDURAHMANnidn0804116101
Thesis advisorTAUFIK, RACHMANnidn0825078701
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Kartu Keluarga
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: PUTRI PUTRI
Date Deposited: 11 Sep 2021 22:22
Last Modified: 11 Sep 2021 22:22
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/2864

Actions (login required)

View Item View Item