HAFNI, HAFNI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT LOMBOK ROYAL PROPERTI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB III_HAFNI_NIM. 21412A0036_ADMINISTRASI BISNIS.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB IV_HAFNI_NIM. 21412A0036_ADMINISTRASI BISNIS.pdf Restricted to Registered users only Download (449kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN_HAFNI_NIM. 21412A0036_ADMINISTRASI BISNIS.pdf Download (2MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan sangat di butuhkan oleh konsumen untuk digunakan dari keseluruhan karakteristik produk maupun jasa yang disediakan dalam memenuhi harapan yang diinginkan konsumen dengan atribut atau faktor yang meliputi: bukti langsung, perhatian dari karyawan kepada konsumen, keandalan dan jaminan. Tujuan penelitian ini adalah Untuk pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT Lombok Royal Properti. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, sedangkan metode pengumpulan data yaitu kuesioner, dokumentasi, dengan sampel 50 orang. Variable yang digunakan variable independen yaitu KeandalanX1, KetanggapanX2, Jaminan X3, Empati X4, Bukti Fisik X5 dan variable dependen yaitu kepuasaan konsumen (Y). Tehnik analisis dengan analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis yaitu uji t, uji f, dan uji r2. Hasil penelitian ini adalah uji persamaan regresi liner berganda diperoleh nilai kepuasan pelanggan adalah sebesar 3,894. variabel x1 (keandalan) sebesar 0, 282, variabel x2 (daya tanggap) sebesar 0, 452, variabel x3 (jaminan) sebesar 0, 245, variabel x4 (empati) sebesar 0, 289, variabel x4 (bukti fisik) sebesar 0, 308. Uji t diperoleh nilai thitung > ttabel, maka keputusan yang diambil adalah menerima Ha artinya kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT Lombok Royal Properti.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan, PT Lombok Royal Properti | |||||||||
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 651 Layanan Kantor | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Muhammad Soadikin | |||||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2020 04:40 | |||||||||
Last Modified: | 14 Jun 2021 04:17 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1523 |
Actions (login required)
View Item |