Items where Subject is "600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 651 Layanan Kantor"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | H | I | J | K | L | M | R | S
Number of items at this level: 19.

A

Aini, Rahayu (2019) PENGARUH RISIKO KREDIT, PERPUTARAN KAS, DAN TINGKAT KECUKUPAN MODAL TERHADAP PROFITABILITAS (STUDI KASUS PT. KIJANG LOMBOK RAYA) EFFECTS OF CREDIT RISK, CASH TURNOVER, AND CAPITAL LEVEL OF PROFICIENCY ON PROFITABILITY (CASE STUDY OF PT. KIJANG LOMBOK RAYA). undergraduate thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Mataram" not defined].

D

DEWA, KAYAN SUJANA (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS ABSENSI ELEKTRONIK (FINGERPRINT) TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI DI KANTOR KEMENKUMHAM WILAYAH NTB. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

H

HAERUL, HASIBI (2020) EFEKTIVITAS PELAYANAN TIKET DI PELABUHAN TELOK NARE TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

HAFNI, HAFNI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT LOMBOK ROYAL PROPERTI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

HARSINA, HARSINA (2020) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN KARYAWAN BIRO PEREKONOMIAN SEKRETARIAT DAERAH PADA KANTOR GUBERNUR PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

I

IMA, FEBRIYANTI (2022) PELAYANAN PROGRAM PUBLIC SAFETY CENTER (PSC) 119 MATARAM EMERGENCY MEDICAL SERVICE (MEMS) DI RSUD KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

IRPAN, SUSANTO (2020) PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUM DAMRI KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

J

JONI, PRANATA (2019) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI PT. TASPEN (PERSERO) CABANG MATARAMKEPADA PESERTA DAN PENERIMA TASPEN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

K

KAPRIANDANI, KAPRIANDANI (2020) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPETENSI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

L

LALU WAHYU, KUDSYIARTE (2019) PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN FASILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI PANTAI AMPENAN MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

LAORA, KARMILAWATI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JNE CABANG MATARAM “THE EFFECT OF SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION AT JNE MATARAM BRANCH’’. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

M

MAESARAH, MAESARAH (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KLAIM SATU JAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. TASPEN (Persero) KANTOR CABANG MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MEGA KAPITA, SARI (2019) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PENUMPANG P.O TITIAN MAS JURUSAN SUMBAWA-MATARAM (2018). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAMMAD, NURHUDA (2019) PengaruhHarga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Tupperware Di Business Leader Mutiara Rinjani Mataram. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAMMAD, RAHMAN IRAWAN HADINIGRAT (2019) ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN BALAI PEMASYARAKATAN(BAPAS) DALAM PEMBIMBINGAN KLIENPEMASYARAKATAN DI KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAMMAD, RIZKI (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA TP. JALUR NUGRAHA EKAKURIR CABANG MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

R

RAHAYU, CAHAYANI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK SONIA CIODA DI MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

S

SAMIA, SUSANTI (2019) ANALISIS KEDISIPLINAN KERJA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. TELKOM PLASA WILAYAH TELEKOMUNIKASI NUSA TENGGARA BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SARTIKA, SARTIKA (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA MATARAM BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

This list was generated on Wed Oct 30 00:05:04 2024 +08.