ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN (PADA TOKO DARA FASHION JLN AIRLANGGAN GOMONG DAERAH KOTA MATARAM)

SITI NURHALIZA, AZHARI (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN (PADA TOKO DARA FASHION JLN AIRLANGGAN GOMONG DAERAH KOTA MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (500kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (745kB)

Abstract

Pelayanan yang berkualitas dan memuaskan akan memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk selalu menjalin ikatan hubungan yang kuat dengan Dara Fashion. Pihak Dara Fashion tentunya dapat meningkatkan kualitas dan kepuasan para pelanggannya dengan cara memaksimumkan pengalaman yang menyenangkan mereka dan meminimumkan atau pun menghilangkan pengalaman yang kurang menyenangkan bagi para konsumen tersebut. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis Bagaimanakah tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayananToko Dara Fashion. Dalam penelitian ini peneliti lebih memfokuskan diri pada analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen,dengan menggunakan indicator kualitas pelayanan reability (keandalan) dan empaty (empati) terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kualitif deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian, bahwa kepusan konsumen terhadap pelayanan dara fashion cukup puas dilihat dari hasil wawancara dan hasil penjualan toko dara fashion. Peneliti dapat menyimpulan bahwa hasil penelitian analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang ada pada toko dara fashion bisa dibilang cukup memuaskan konsumenya, dibandingkan dengan indikator yang digunakan sebagai fokus penelitian antara lain: reability (keandalan) dan Empaty (empati) yang telah diterapkan oleh dara fashion untuk memuaskan konsumennya dalam pelayanan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorABDURRAHMAN, ABDURRAHMANnidn0804116101
Thesis advisorLALU, HENDRA MANIZAnidn0828108404
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan , kepasan konsumen
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 381 Perdagangan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Users 17 not found.
Date Deposited: 12 Dec 2019 05:12
Last Modified: 11 Jun 2021 05:50
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/569

Actions (login required)

View Item View Item