Items where Subject is "300 Ilmu Sosial > 381 Perdagangan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | E | H | I | K | L | M | N | P | R | S | Y
Number of items at this level: 31.

A

A'AN, HERLINA LEONITA (2024) PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN HARGA JUAL TERHADAP LABA PENJUALAN PADA UMKM BASRENG SIP NGEMIL DI PRAYA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AIRA, ALFADILLA UTARI (2022) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE (4P) UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KERIPIK BEBELE (Studi Kasus Pada Produksi OYAKU Di Narmada). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AKMALUL, NISYA (2022) ANALISA PEROLEHAN PENDAPATAN MASYARAKAT NELAYAN DI DESA BUGIS KECAMATAN SAPE KABUPATEN BIMA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

AMININA, RISTANTI (2024) ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BASRENG SIP NGEMIL DI PRAYA LOMBOK TENGAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Abdul, Hanan Hawari (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MASYARAKAT KECAMATAN JONGGAT, KABUPATEN LOMBOK TENGAH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

D

DENDA, GINA SAFITRI (2024) ANALISIS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK – PRODUK KOPERASI MELEKO BANGKIT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

DIKI, HARDIANSAH (2021) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SUPERMARKET NIAGA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

E

EDWIN, HIDAYATURRAHMAN SAPUTRA (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP RUMAH SUBSIDI TIPE 30/80 PADA PT. MAHKOTA CIPTA INDONESIA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Erni, Erni (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN NILAI TAMBAH PADA AGROINDUSTRI KELOR (STUDI KASUS PT. TRI UTAMI JAYA KABUPATEN DOMPU). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

H

HANIF, MAJID (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN BEBEK GORENG PONDOK GALIH. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

HEPPYAN INDRA, SAPUTRA (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN (MEDIA SOSIAL) PADA BISNIS USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI ERA COVID-19 (Studi Kasus di Cv Tri Utami Jaya). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

I

IRVAN, IRVAN (2022) ANALISA KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA MINAT MENGGUNAKAN GRAB DI SUMBAWA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

K

KIKI, ANGGRIANI (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

KIKI, ANGGRIANI (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

L

LIA, FITRIANI (2021) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DIMASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020 PADA DINAS KOPERASI DAN UKM POVINSI NTB. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

LULUK RAUDATUL, ISTIQOMAH (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen UD. Subur Indah Desa Gondang). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

M

METALIKA, SURIATI (2022) PELUANG PENGEMBANGAN BISNIS INDUSTRI KERAJINAN TEMBOLAK DI DESA PERESAK KABUPATEN LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

MUHAMAD, JUNIWARDI (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXU ICE CREAM & TEA (Studi Kasus Pada Mahasiswa UMMat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

N

NURAINI, NURAINI (2022) PERAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA BANK BRI UNIT KEMPO TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA PETANI JAGUNG DI KECAMATAN KEMPO KABUPATEN DOMPU. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NURDIANTI, NURDIANTI (2022) DAMPAK PANDEMIC COVID-19 TERHADAP PEDAGANG KAKI LIMA DALAM MENOPANG EKONOMI KELUARGA DI KELURAHAN PAGESANGAN KECAMATAN MATARAM KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NURILAHI, NURILAHI (2020) “PENGARUH PRICE DISCOUNT, SALES PROMOTION, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA PT. MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK LOMBOK EPICENTRUM MALL MATARAM”. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NURUL, HAIDAH (2022) DAMPAK SOSIAL MEDIA TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Di Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

P

PUTRI, MERDIKNA RATURAIN (2024) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P (PRODUCTS, PRICE, PLACE, PROMOTIONS, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN KOPI SELELOS (Studi Kasus Pada Produksi Kopi Selelos Di Selelos). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

R

RISKAWATY, RISKAWATY (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK SEMONGKAT ( Studi Kasus Pada Konsumen Kecamatan Unteriwis Kabupaten Sumbawa Besar). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

S

SAHRUL, AMAR (2021) PENGARUH PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH TERHADAP PEMBANGUNAN EKONOMI MASYARAKT DI KABUPATEN BIMA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SALMIATI, SALMIATI (2022) STRATEGI PROGRAM BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) DALAM PENANGGULAGAN KEMISKINAN MASA COVID-19 DI LINGKUNGAN BEBIDAS KELURAHAN PAGESANGAN KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SITI NURHALIZA, AZHARI (2019) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN (PADA TOKO DARA FASHION JLN AIRLANGGAN GOMONG DAERAH KOTA MATARAM). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SOPIAN, REJEKI (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasusu di Kedai Giyong Kekalik Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

SUKRAN, JAMIL (2021) DAMPAK PASAR MODERN TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL DI KOTA MATARAM (Studi Kasus Pasar Pagutan Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Y

YOLANDA, YOLANDA (2022) ANALISIS PENDAPATAN BUDIDAYA LOBSTER SISTEM KERAMBA JARING APUNG (KJA) DI DESA PULAU MARINGKIK KECAMATAN KERUAK KABUPATEN LOMBOK TIMUR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

YULI, ASTUTI (2021) PENGARUH KUNJUNGAN WISATAWAN TERHADAP PEDAGANG KAKI LIMA ERA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DI PANTAI SENGGIGI KABUPATEN LOMBOK BARAT). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

This list was generated on Sat Dec 21 21:05:48 2024 +08.