NOVI, ANTIKA (2022) PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS ZRA (ZOOM ROOM APLIKASI) ERA COVID-19 DI SMPN 2 LINGSAR TAHUN AJARAN 2020/2021. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text (COVER-BAB III)
COVER-BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (862kB) |
|
Text (SIMILARITY CHECK)
SKRIPSI NOVI ANTIKA PLAGIASI 5 (1).docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (931kB) | Request a copy |
Abstract
SMPN 2 Lingsar Kec. Narmada, Kab. Lombok Barat merupakan lembaga pendidikan yang ikut menerapkan kegiatan pembelajaran online sebagai salah satu strategi yang tepat dalam mengaktifkan pembelajaran dikelas. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui proses pembelajaran online dalam masa pandemic covid-19 pada siswa kelas VIII SMPN 2 Lingsar dan untuk mengetahui strategi pembelajaran online dalam masa pandemic covid-19 pada SMPN 2 Lingsar Kec. Narmada Kab. Lombok Barat. Pendekatan yang digunakan adalah deskriptif kualitatif fenomenologi. Data yang dikumpulkan berdasarkan hasil observasi, wawancara, dokumentas, data ini dianalisis dengan menggunakan reduksi data dan verifikasi data. Dengan pendekatan deskriptif kualitatif diperoleh hasil bahwa pembelajaran online tidak maksimal karena siswa tidak punya Handphone, sinyal tidak ada karena tempat tinggal tidak terkoneksi internet.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran Berbasis Aplikasi ZRA, Hasil Belajar. | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Sejarah > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | NOVI ANTIKA | |||||||||
Date Deposited: | 18 Aug 2022 02:35 | |||||||||
Last Modified: | 18 Aug 2022 02:35 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/5197 |
Actions (login required)
View Item |