ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P (PRODUCTS, PRICE, PLACE, PROMOTIONS, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN KOPI SELELOS (Studi Kasus Pada Produksi Kopi Selelos Di Selelos)

PUTRI, MERDIKNA RATURAIN (2024) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P (PRODUCTS, PRICE, PLACE, PROMOTIONS, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN KOPI SELELOS (Studi Kasus Pada Produksi Kopi Selelos Di Selelos). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Similarity Check)
PUTRI MERDIKNA RATURAIN FULL (1).docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian yang berjudul Analisis Strategi Bauran Pemasaran 7P (Products, Price,Place, Promotions, People, Process, Physical Evidence) Terhadap Peningkatan Penjualan Kopi Selelos bertujuan untuk mengetahui bagaiman penerapan strategi pemasaran 7P dari Industri Kopi Selelos. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif Deskriptif. Adapun teknik pengumpulan data dalam penelitian ini diantaranya observasi, wawancara dan dokumentasi. Untuk Teknik analisis data meliputi reduksi data, (display data) atau penyajian data dan penarikan kesimpulan. Selanjutnya, hasil dari penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan oleh peneliti maka dapat disimpuklan bahwa hasil penelitiannya yaitu strategi pemasaran yang digunakan oleh industri Kopi Selelos ini menggunakan strategi 7P (product, price, promotion, place, people, process, physical Evidence) Namun yang paling utama dan yang paling unggul penerapannya yaitu pada produk atau kualitas, harga produk, promosi, people/karyawan dan proses yang digunakan terhadap peningkatan penjualan produk Kopi Selelos selama ini.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSELVA, SELVAnidn0811118601
Thesis advisorSULHAN, HADInidn0813038202
Uncontrolled Keywords: Stretegi, Analisis, Pemasaran
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 380 Commerce, Komunikasi & Transportasi
300 Ilmu Sosial > 381 Perdagangan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: putri merdikna raturain
Date Deposited: 19 Mar 2024 07:11
Last Modified: 19 Mar 2024 07:11
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/8790

Actions (login required)

View Item View Item