Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika > Laporan Tugas Akhir" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 8.

ASRIYANI, ASRIYANI (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS APLIKASI DELPHI PADA PEMBELAJARAN MATRIKS. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Amina, Tusaadia (2022) Learning Independence Towards Mathematics Learning Outcomes Based on Education Level. INDONESIAN JOURNAL OF EDUCATIONAL RESEARCH AND REVIEW, 5 (5). ISSN INDONESIAN JOURNAL OF EDUCATIONAL RESEARCH AND REVIEW

Atin, Nurhalimah (2022) Measuring the Difficulty Level of Mathematical Problems Based on Polya Criteria. Journal of Educational Research and Evaluation, 6.

HARDIANTI, HARDIANTI (2022) PENGEMBANGAN MEDIA (LKS) MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) KELAS VIII MENGGUNAKAN PENDEKATAN WORKED EXAMPLES. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

Mawaddah, Mawaddah (2022) IMPLEMENTATION OF NEWMAN METHOD FOR ANALYZING STUDENT ERRORS IN SOLVING HOTS TYPE MATH PROBLEMS. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 11 (3). ISSN 2442-5419

NAOMI, LUPU KAKA (2022) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA RODA PINTAR SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI TRIGONOMETRI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KODI TAHUN PELAJARAN 2021/2022. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

NAOMI, LUPU KAKA (2022) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA RODA PINTAR SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI TRIGONOMETRI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KODI TAHUN PELAJARAN 2021/2022. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

YAYAT, INDRAWATI (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VII SMPN 4 SAPE TAHUN PELAJARAN 2019. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

This list was generated on Sun Dec 22 09:02:55 2024 +08.