EDY, GUNAWAN (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Di Grapari Telkomsel Mataram Tahun 2023). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB III.pdf Download (5MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (768kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (815kB) |
|
Text (Similarity Check)
SKRIPSI AKHIR BISMILLAH.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Grapari Telkomsel Mataram. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 83 orang pelanggan Grapari Telkomsel Mataram. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling yang dimana suatu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier sederhana dengan aplikasi SPSS 25.0. Dari hasil penelitian (Uji t) menunjukkan bahwa t hitung ( 4,717) > t table ( 1,663) dan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, yang artinya variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel Mataram.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Pelanggan. | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 351 Administrasi Publik | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Edy Gunawan | |||||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2024 06:58 | |||||||||
Last Modified: | 28 Mar 2024 06:58 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/9104 |
Actions (login required)
View Item |