Gita, Lula Januarti (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UPNORMAL COFFEE KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
cover-bab-3.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab-4.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) |
|
Text
Bab-5-Lampiran.pdf Download (557kB) |
|
Text (Similarity Check)
Turnitin-Gita Lula Januarti 5.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (1) Ingin mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pada Upnormal Coffee Kota Mataram (2) Ingin mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Upnormal Coffee Kota Mataram (3) Ingin mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Upnormal Coffee Kota Mataram. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik sampling insidental. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung di Upnormal Coffee yang berjumlah 97 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Instrumen pengumpulan data menggunakan observasi dan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dengan thitung lebih besar dari ttabel (3,133>1,985) dan store atmosphere berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dengan thitung lebih besar dari ttabel (4,176>1,985). Sedangkan hasil dari uji simultan variabel kualitas pelayanan dan store atmosphere memiliki pengaruh secara simultan dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (36,696>3,09) terhadap kepuasan konsumen. Hal ini menunjukan bahwa, Semakin baik kualitas pelayanan dan store atmosphere, maka akan semakin baik untuk meningkatkan rasa puas konsumen pada Upnormal Coffee Kota Mataram.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 Manajemen | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Gita Lula Januarti | |||||||||
Date Deposited: | 25 Mar 2024 07:48 | |||||||||
Last Modified: | 14 May 2024 07:05 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/8915 |
Actions (login required)
View Item |