LISA, ARNITA (2020) ANALISIS FAKTOR YANG MENDORONG BELANJA ONLINE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB 3.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor manakah yang paling dominan menjadi alasan mahasiswa belanja online dan untuk mengetahui pengaruh faktor produk, harga, promosi, kemudahan akses berpengaruh secara signifikan terhadap belanja online bagi mahasiswa. Metode yang digunakan adalah metode Kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa Program studi Administrasi bisnis Universitas Muhammadiyah Mataram. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas. Analisis regresi menggunakan regresi linier berganda, pada uji hipotesis menggunakan uji t (parsial), uji f dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online adalah harga. Faktor produk, harga, promosi, kemudahan akses berpengaruh secara signifikan terhadap belanja online bagi mahasiswa.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Kemudahan akses, Keputusan pembelian secara online, Belanja Online. | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Wahyuni Wahyuni | |||||||||
Date Deposited: | 07 Mar 2020 03:55 | |||||||||
Last Modified: | 15 Jun 2021 05:44 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/799 |
Actions (login required)
View Item |