PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DALAM PEMBERIAN KREDIT USAHA RAKYAT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI CABANG UNIT MONTA KABUPATEN DOMPU

USWATUN, HASANAH (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DALAM PEMBERIAN KREDIT USAHA RAKYAT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI CABANG UNIT MONTA KABUPATEN DOMPU. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (658kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (843kB)
[img] Text (similarity check)
USWATUN HASANAH (5).docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan karyawan secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Unit Monta Kabupaten Dompu. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif asosiatif-kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah kredit KUR bank BRI Cabang Unit Monta Kabupaten Dompu. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik Purposive Sampling dan besarnya sampel yang digunakan adalah sembilah puluh enam orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, multikolonieritas, dan heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji F, uji t, serta koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan hasil uji F (simultan) akibat mutu jasa mempengaruhi penting dengan cara simultan kepada kepuasan nasabah atau pelanggan. Perihal ini bisa dibuktikan dari hasil analisis percobaan F ditolak terhadap variabel loyalitas nasabah (Y). Sedangkan berdasarkan hasil uji t (parsial), akibat sangat berkuasa kepada kepuasan nasabah Bank BRI Cabang Unit Monta Kabupaten Dompu merupakan elastis empati (X5) sebab memiliki angka sangat besar.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorBAIQ, REINELDA TRI YUNARNInidn0807058301
Thesis advisorISMAIL, ISMAILnidn8914110021
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan , KUR, Loyalitas, Kredit
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Uswatun Hasanah
Date Deposited: 09 Feb 2023 09:00
Last Modified: 09 Feb 2023 09:00
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/6566

Actions (login required)

View Item View Item