KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LOMBOK BARAT

Muhammad, Ikbal (2023) KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LOMBOK BARAT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (similarity cehck)
Muhamad Ikbal.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pendahuluan: Sistem pendidikan di Indonesia dapat memberikan dampak kemajuan dan perkembambangan bagi bangsa. Berdasarkan pada Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014, salah satu tugas dari pemerintah daerah adalah pelayanan dasar yang terdiri dari pelayanan pendidikan.untuk meningkatkan kualitas pelayanan hal yang harus diperhatikan yaitu kinerja pegawai. Tujuan: untuk mengetahui Kinerja Pegawai Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat. Hasil: Hasil studi dalam penelitian ini yaitu kinerja pegawai sebagian besar dengan kriteria baik sebanyak 36 (59.0) informan , kriteria cukup sebanyak 21 (34.4) informan , sedangkan sebagian kecil dengan kriteria kurang sebanyak 4 (6.6) informan . Kualitas pelayanan sebagian besar pegawai memberikan pelayanan dengan kriteria baik sebanyak 47 (77.0) informan , dan sebagian kecil dengan kriteria cukup sebanyak 14 (23.0) informan . Nilai p-value didapatkan hasil 0.000 (nilai α<0.005) maka dapat disimpulkan ada hubungan kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat Kesimpulan: Ada hubungan kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMuhammad, Alinidn0806066801
Thesis advisorAmin, Salehnidn0831128310
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kinerja pegawai, Kualitas pelayanan, Pendidikan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 300.5 Terbitan Berseri Ilmu Sosial, Berkala Umum Ilmu Sosial
300 Ilmu Sosial > 321 Sistem Pemerintahan & Negara
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Publik > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Muhammad Ikbal
Date Deposited: 01 Feb 2023 07:12
Last Modified: 07 Aug 2024 07:19
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/6509

Actions (login required)

View Item View Item