PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITA RASA TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI MAKANAN DI KEBALEN CAFE MATARAM

Susi, Susilawati (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITA RASA TERHADAP MINAT MEMBELI KEMBALI MAKANAN DI KEBALEN CAFE MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (940kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (378kB)
[img] Text (Similarity Check)
38%PENGARUH_PROMOSI__KUALITAS_PELAYANAN_DAN_CITA_RASA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi, kualitas pelayanan dan cita rasa terhadap minat membeli kembali makanan di Kebalen Cafe. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Kebalen Cafe. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 88 orang responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis data menggunakan bantuan program aplikasi SPSS untuk uji validitas dan reliabilitas, Analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yang terdiri atas uji persial (Uji-t) dan uji kelayakan model (Uji-f) serta koefisien determinasi berganda (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari Promosi (X1), Kualitas Pelayanan (X2) dan Cita Rasa (X3) diperoleh hasil uji-t hitung lebih besar dari t-tabel dengan nilai signifikansi <0,025. Hasil uji-f (simultan) juga menunjukan bahwa variabel Promosi (X1), Kualitas Pelayanan (X2) dan Cita Rasa (X3) pada tingkat kepercayaan 95% (α = 0,025) diperoleh hasil f-hitung yang lebih besar dari f-tabel dan tingkat signifikansi <0,025. Maka, dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi (X1), Kualitas Pelayanan (X2) dan Cita Rasa (X3) berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap variabel Minat Membeli Kembali Makanan di Kebalen Cafe (Y) dengan tingkat nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) atau kemampuan variasi nilai variabel independen dalam mempengaruhi variabel dependen adalah sebesar 0,218 atau 21,8%.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAmil, Amilnidn0831126204
Thesis advisorSelva, Selvanidn0811118601
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan dan Cita Rasa
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 332 Ekonomi Keuangan
600 Teknologi dan Ilmu Terapan > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: SUSI SUSILAWATI
Date Deposited: 16 Mar 2022 08:30
Last Modified: 16 Mar 2022 08:30
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4861

Actions (login required)

View Item View Item