ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG MATARAM

EMA, FITRIA (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (741kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (261kB)
[img] Text (similarity check)
39% ANALISIS__KUALITAS__PELAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_NA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul “analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah indonesia cabang mataram” mempunyai tujuan menjelaskan bagaimana kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada bank syariah indonesia cabang mataram. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kualitatif. Adapun informan utama dalam penelitian ini adalah Direktur utama dan Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Mataram Pejanggik 1. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi sedangkan teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan kesimpulan data. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki peranan penting dalam memberikan kepuasan nasabah pada bank syariah indonesia cabang mataram.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMINTASRIHARDI, MINTASRIHARDInidn0830016101
Thesis advisorMALA, VINUZIAnidn0806088702
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Nasabah.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: EMA FITRIA
Date Deposited: 15 Mar 2022 07:54
Last Modified: 15 Mar 2022 07:54
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4819

Actions (login required)

View Item View Item