WENI, DEWANTI (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAWANG MERAH DI DESA PAI KECAMATAN WERA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
Cover-Bab III.pdf Download (947kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-Lampiran.pdf Download (530kB) |
|
Text (similarity check)
PENGARUH_HARGA__PROMOSI__DAN_KUALITAS_TERHADAP_KEP.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, promosi, dan kualitas terhadap keputusan pembelian bawang merah di Desa Pai Kecamatan Wera dan untuk mengetahui di antara harga, promosi, dan kualitas manakah yang dominan terhadap keputusan pembelian bawang merah di Desa Pai Kecamatan Wera. Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah kuantitatif, dengan jumlah sampel 50 pembelian bawang merah di Desa Pai Kecamatan Wera.. Metode pengumpulan data yaitu kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Uji instrumen penelitian yaitu uji validitas dan reabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, sedangkan uji hipotesa yaitu Uji parsial (Uji t), uji secara serentak (Uji F) dan koefisien determinasi berganda (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Hasil penelitian ini menunjukkan adanya (1) ada pengaruh secara persial pada variabel harga, promosi, dan kualitas terhadap keputusan pembelian bawang merah di Desa Pai Kecamatan Wera. (2) ada pengaruh secara simultan pada variabel variabel harga, promosi, dan kualitas terhadap keputusan pembelian bawang merah di Desa Pai Kecamatan Wera. Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda dapat dilihat bahwa nilai unstadardized coefficient yang paling tinggi adalah variabel harga yaitu sebesar 0,493. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas barang memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian bawang merah di Desa Pai Kecamatan Wera.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | harga, promosi, kualitas, dan keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 320 Ilmu Politik | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | WENI DEWANTI | |||||||||
Date Deposited: | 21 Mar 2022 03:55 | |||||||||
Last Modified: | 21 Mar 2022 03:55 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4629 |
Actions (login required)
View Item |