DONI, FAHRURRIZAL (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN WAITER DAN WAITERS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN HOTEL GRAND LEGI MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) | Request a copy |
|
Text
COVER-BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dari waiter dan waiters berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Hotel Grand Legi Mataram. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Di dalam terdapat dua variabel yakni kualitas pelayanan waiter dan waiters sebagai variabel bebas (X) dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat (Y) yang dimana penelitian ini jumlah sampel yang diambil adalah berjumlah 50 responden. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan variabel kualitas pelayanan waiter dan waiters berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen hal dtersebut ditunjukkan dengan nilai signifikasi yang didapatkan sebesar 0.005 dan nilai t-hitung yang diperoleh lebih besar dari t-tabel yakni sebesar 2,857 > 1,677. Hasil uji Koefisien Determinasi menunjukkan hasil variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 48,3%,
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan waiter dan waiters, kepuasan konsumen | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 304 Faktor Yang Mempengaruhi Tingkah Laku Sosial | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Muhammad Soadikin | |||||||||
Date Deposited: | 10 Dec 2019 01:49 | |||||||||
Last Modified: | 08 Jun 2021 07:33 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/462 |
Actions (login required)
View Item |