PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT.INDOCEMENT TUNGGAL PRAKASA TBK. (Di Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat)

MUKHARRAMAH, MUKHARRAMAH (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT.INDOCEMENT TUNGGAL PRAKASA TBK. (Di Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
01 COVER- BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
02 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB) | Request a copy
[img] Text
03 BAB V - LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (similarity check)
46% baru PENGARUH_HARGA_DAN_KUALITAS_PRODUK_TERHADAP_KEPUTU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, dan kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. Indocement Tunggal Prakasa tbk dan untuk mengetahui di antara harga, dan kualitas manakah yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. Indocement Tunggal Prakasa tbk. Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah kuantitatif, dengan jumlah sampel 50 pembelian produk di PT. Indocement Tunggal Prakasa tbk. Metode pengumpulan data yaitu kuesioner, dan dokumentasi. Uji instrumen penelitian yaitu uji validitas dan reabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, sedangkan uji hipotesa yaitu Uji parsial (Uji t), uji secara serentak (Uji F) dan koefisien determinasi berganda (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Hasil penelitian ini menunjukkan adanya (1) terdapat pengaruh secara persial dan simultan pada variabel harga, dan kualitas terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. Indocement Tunggal Prakasa tbk. (2) Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda dapat dilihat bahwa nilai unstadardized coefficient yang paling tinggi adalah variabel harga yaitu sebesar 0,302. Hal ini menunjukkan bahwa variabel harga barang memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen di PT.Indocement Tunggal Prakasa tbk.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorJUNAIDY, JUNAIDYnidn0830086701
Thesis advisorHANDOYO, WIRASTOMOnidn0813408802
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: MUKHARRAMAH MUKHARRAMAH
Date Deposited: 23 Feb 2022 02:54
Last Modified: 23 Feb 2022 02:54
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4254

Actions (login required)

View Item View Item