ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN BELANJA KEMBALI (RE- PURCHASE) DI PANYAWANGAN RESTO LOMBOK.

BAGUS, SINATRYA RAMADHAN (2022) ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN BELANJA KEMBALI (RE- PURCHASE) DI PANYAWANGAN RESTO LOMBOK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
01 BAB I - BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
02 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
03 BAB V - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (similarity check)
50% ANALISA_PENGARUH_BAURAN_PEMASARAN__MARKETING_MIX_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikansi dari 7 bauran pemasaran yaitu produk, harga, lokasi, promosi, orang, fasilitas fisik, dan proses baik secara parsial atau simultan terhadap minat konsumen untuk melakukan belanja kembali di Panyawangan Resto Lombok. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survei. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan sampel yang berasal dari seluruh populasi konsumen yang pernah bertransaksi minimal 2 kali di Panyawangan Resto Lombok, yang berjumlah 100 orang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Skala pengukuran menggunakan skala pengukuran skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang dianalisis dengan menggunakan SPSS 25.00 For Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial dari variabel produk, harga, promosi, fasilitas fisik, dan proses. Sedangkan variabel Lokasi dan orang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan melakukan belanja kembali di Panyawangan Resto Lombok. Terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan dari variabel produk, harga, lokasi, promosi, orang, fasilitas fisik, dan proses pada Panyawangan Resto Lombok. Variabel yang mempunyai pengaruh dominan adalah variabel produk terhadap minat konsumen untuk belanja kembali di Panyawangan Resto Lombok.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorLALU, HENDRA MANIZAnidn0828108404
Thesis advisorM, YUSRILnidn0824028801
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Orang, Fasilitas Fisik, Proses, Minat Belanja Kembali.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: BAGUS SINATRYA RAMADHAN
Date Deposited: 18 Feb 2022 02:55
Last Modified: 18 Feb 2022 02:55
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/4191

Actions (login required)

View Item View Item