PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DITOKO MUTIARA SHELLY GREY DI DESA PEMENANG LOMBOK UTARA

SELIYANA, SELIYANA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DITOKO MUTIARA SHELLY GREY DI DESA PEMENANG LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BABIII.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BABIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Oleh Seliyana Nim 21512A0129, Konsentrasi Entrepruneur, Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Mataram. Pembimbing Utama Mintasrihardi, Pembimbing Pendamping Selva. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada Toko Mutiara Shelly Grey. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif - Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen yang telah membeli produk pada toko Shelly Grey teknik yang di gunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode statistik dengan pengujian validitas instrument, reliabilitas instrument, analisis regresi linear berganda dan pada pengujian hipotesis menggunakan uji hipotesis t (parsial), uji hipotesis F (simultan) dan menggunakan uji koefisien determinasi (R-). Dari hasil analisis yang telah dilakukan pada analisis regresi linear berganda kualitas produk dan pelayanan memiliki nilai positif, pada uji t (parsial), kualitas produk dan pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap minat beli konsumen pada toko mutiara shelly grey dengan hasil thitung > ttabel dengan taraf sig 0,05. Pada uji F (simultan) kualitas produk dan pelayanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat beli dengan hasil Fhitung > Ftabel

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMINTASRIHARDI, MINTASRIHARDInidn0830016101
Thesis advisorSELVA, SELVAnidn0807058601
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Pelayanan, Minat Beli Konsumen
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 304 Faktor Yang Mempengaruhi Tingkah Laku Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Bahaudin Bahaudin
Date Deposited: 07 Dec 2019 02:34
Last Modified: 11 Jun 2021 05:46
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/342

Actions (login required)

View Item View Item