ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI WARPINDO

SYARIF, HIDAYATULLAH (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KEDAI KOPI WARPINDO. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (943kB) | Request a copy

Abstract

Kedai kopi Warpindo merukan salah satu kedai kopi yang menyajikan kopi berbagai jenis kopi dan dengan berbagai jenis makan tradisional salah satunya makanan pelalah, Kedai Kopi Warpindo yang beralamat Jalan Panji Tilar No. 35 Kekalik Jaya Mataram. Metode penelitian ini adalah metode kualitatif dengan sumber data, data sekunder dan data primer, teknik pengumpulan data, observasi, dokumentasi dan wawancara, dengan teknik analisis data, pengumpulan data, reduksi data penyajian data dan penarikan kesimpulan. strategi pemasaran yang dilakukan kedai kopi Warpindo telah mampu menarik minat pelanggan dan mampu mempertahankan pelanggannya ditengah-tengah banyaknya kedai kopi Kesimpulan dari penelitian ini bahwa kedai kopi Warpindo telah melakukan pemasaran dan inovasi sangat epektif terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDEDY, ISWANTOnidn0818087901
Thesis advisorSULHAN, HADInidn0813038202
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Inovasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 332 Ekonomi Keuangan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: SYARIF HIDAYATULLAH
Date Deposited: 16 Jul 2021 02:38
Last Modified: 16 Jul 2021 02:38
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/2553

Actions (login required)

View Item View Item