ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BISNIS PROPERTI DARI SEGI MARKETING MIX 7P'S

PUTRI ANDARA DEBBY, VALENTA (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BISNIS PROPERTI DARI SEGI MARKETING MIX 7P'S. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text (COVER-BAB III)
BAB 1 - 3 (SKRIPSI).pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 (SKRIPSI).pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB 5 (SKRIPSI).pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran PT Daya Cipta Perdana dari segi marketing mix 7p’s. Jenis penelitian yang digunakan adalah Kualitatif Deskriptif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Sekunder dan Data Primer. Data Sekunder berupa data tertulis, rekaman, atau pengambilan foto. Pencatatan sumber data ini melalui wawancara dan pengamatan serta merupakan hasil gabungan dari melihat, mendengarkan dan bertanya. Sedangkan Data Primer berupa dokumen dan brosur yang terkait dengan perumahan subsidi PT Daya Cipta Perdana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi pemasaran PT Daya Cipta dengan konsep Trofical Life membuat konsumen tertarik dan peningkatan permintaan konsumen akan rumah subsidi di pasar mengalami peningkatan yang tinggi.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMINTASRIHARDI, MINTASRIHARDInidn0830016101
Thesis advisorALFIAN, EIKMANnidn0803048303
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PEMASARAN, BISNIS PROPERTI DAN MARKETING MIX
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 333 Ekonomi Tanah & Energi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: PUTRI ANDARA DEBBY VALENTA
Date Deposited: 31 Mar 2021 01:47
Last Modified: 17 Jun 2021 07:14
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/2477

Actions (login required)

View Item View Item