M.GALANT DANNIS, TRIYATAMA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB CAR DI KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text (COVER-BAB III)
bab 1-3 FX.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB V.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Grab car di Kota Mataram, 2) Seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Grab car di Kota Mataram, 3) Apa kendala yang dihadapi Grab car dalam memberi pelayanan terhadap konsumen Grab car. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah menggunakan layanan Grab Car minimal dua kali di Kota Mataram kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah Statistical Product and Service Solutions menggunakan aplikasi SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen Grab Car di Mataram, 2) Besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen sebesar 9%, 3) Kendala-kendala yang dihadapi Grab Car diantaranya Titik penjemputan tidak sesuai dengan titik lokasi asli, Kemacetan saat pejemputan dan Kerusakan pada kendaraan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 300.6 Organisasi dan Manajemen di Bidang Ilmu Sosial | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | MUHAMAD GALANT DANNIS TRIYATAMA | |||||||||
Date Deposited: | 24 Mar 2021 02:59 | |||||||||
Last Modified: | 17 Jun 2021 07:06 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/2348 |
Actions (login required)
View Item |