PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB CAR DI KOTA MATARAM

M.GALANT DANNIS, TRIYATAMA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB CAR DI KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text (COVER-BAB III)
bab 1-3 FX.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (598kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V-LAMPIRAN)
BAB V.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Grab car di Kota Mataram, 2) Seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Grab car di Kota Mataram, 3) Apa kendala yang dihadapi Grab car dalam memberi pelayanan terhadap konsumen Grab car. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah menggunakan layanan Grab Car minimal dua kali di Kota Mataram kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah Statistical Product and Service Solutions menggunakan aplikasi SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen Grab Car di Mataram, 2) Besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap Loyalitas konsumen sebesar 9%, 3) Kendala-kendala yang dihadapi Grab Car diantaranya Titik penjemputan tidak sesuai dengan titik lokasi asli, Kemacetan saat pejemputan dan Kerusakan pada kendaraan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDARMANSYAH, DARMANSYAHnidn0008075914
Thesis advisorALFIAN, EIKMANnidn0803048303
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 300.6 Organisasi dan Manajemen di Bidang Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: MUHAMAD GALANT DANNIS TRIYATAMA
Date Deposited: 24 Mar 2021 02:59
Last Modified: 17 Jun 2021 07:06
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/2348

Actions (login required)

View Item View Item