ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN AIR MINERAL NARMADA (Studi Kasus Sekitar Wilayah Toko Univeristas Muhammadiyah Mataram)

UMARDIN, UMARDIN (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN AIR MINERAL NARMADA (Studi Kasus Sekitar Wilayah Toko Univeristas Muhammadiyah Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (19MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh harga, kualitas, merek, promosi dan distribusi secara parsial terhadap keputusan pembelian minuman air mineral Narmada dan untuk mengetahui di antara harga, kualitas, merek, promosi dan distribusi manakah yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian minuman air mineral Narmada. Jenis penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah kuantitatif, dengan jumlah sampel 100 karyawan air mineral Narmada. Metode pengumpulan data yaitu kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Uji instrumen penelitian yaitu uji validitas dan reabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, sedangkan uji hipotesa yaitu Uji parsial (Uji t), uji secara serentak, (Uji F) dan koefisien determinasi berganda (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Hasil penelitian ini menunjukkan adanya ada pengaruh yang positif variabel pengaruh harga, kualitas, merek, promosi dan distribusi secara parsial terhadap keputusan pembelian minuman air mineral Narmada. Berdasarkan dari hasil pengujian parsial (t) bahwa variabel pengaruh harga, kualitas, merek, promosi dan distribusi memiliki nilai thitung lebih besar dari ttabel. Variabel promosi penjualan memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap volume penjualan pada Krida Honda Kota Mataram. Berdasarkan hasil uji F (Simultan) nilai Fhitung (21.389) lebih besar daripada nilai Ftabel (2,311), sehingga keputusan yang diambil adalah menerima Ha. Artinya variabel harga, kualitas, merek, promosi dan distribusi pembelian minuman air secara simultan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembeli air minum PT. Distribusi Air Narmada.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorABDURRAHMAN, ABDURRAHMANnidn0804116101
Thesis advisorERWIN, ASIDAHnidn0812047202
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas, Merek, Promosi, Distribusi, Keputusan Pembeli Air Minum
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 351 Administrasi Publik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: UMARDIN UMARDIN
Date Deposited: 03 Mar 2021 04:04
Last Modified: 18 Jun 2021 02:03
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1795

Actions (login required)

View Item View Item