BAIQ DIAH, ANDENIGAR (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN DI RUMAH MAKAN AYAM DAN BEBEK GORENG SAMBAL IJOER,ER. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-123.pdf Download (667kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (502kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk secara parsial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Makanan Di Rumah Makan Ayam Dan Bebek Goreng Sambal Ijoer,Er Daerah Senggigi Kabupaten Lombok Barat. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer. Data primer diperoleh dari kuesioner yang dibagikan kepada responden yaitu konsumen yang datang ke Rumah Makan Ayam Dan Bebek Goreng Sambal Ijoer,Er di daerah Senggigi Kabupaten Lombok Barat sebanyak 50 responden. Adapun data ini ditabulasi dengan program excel dan diolah dengan bantuan perangkat lunak program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan variabel Adanya pengaruh signifikan secara parsial antara harga, promosi dan kualitas produk terhadap Minat Beli Di Bebek Dan Ayam Goreng Sambal Ijo “ER,ER” Di daerah Senggigi Kabupaten Lombok Barat.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Minat Beli | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Muhammad Soadikin | |||||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2020 04:20 | |||||||||
Last Modified: | 14 Jun 2021 03:01 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1477 |
Actions (login required)
View Item |