MUHAMAD, ROSIDI (2020) ANALISIS PEMASARAN TERHADAP PEDAGANG PASAR DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP PELUANG PASAR PAKAIAN BEKAS (Studi Kasus di Pasar Karang Sukun Kota Mataram). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
SKRIPSI ROSSI FIX Bab 1-2-3 baru.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Untuk mengetahui apakah ada pengaruh pedagang dan gaya hidup terhadap peluang pasar pakaian bekas di Pasar karang Sukun Kota Mataram jl. Amir Hamzah No.9, Kota Mataram Nusa Tenggara Barat. Penelitian ini dengan variabel (X1) Pedagang pasar, (X2) Gaya hidup dan (Y) Peluang pasar Hasil penelitian menunjukan bahwa gaya hidup independen variabel berpengaruh positif secara simultan terhadap peluang pasar di pasar Karang Sukun Mataram dengan tingkat kemampuan variasi variabel independen dalam mempengaruhi variabel terikat adalah sebesar 0,394
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pedagang Pasar, Gaya Hidup dan Peluang Pasar | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 339 Makroekonomi & Topik Berkaitan | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Ridwan Ridwan | |||||||||
Date Deposited: | 18 Sep 2020 03:13 | |||||||||
Last Modified: | 15 Jun 2021 06:50 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/1296 |
Actions (login required)
View Item |