RAHMAN, RAHIM (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND UNIQLO DI KOTA MATARAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER,ABSTRAK,BAB I DAN BAB V.pdf Download (5MB) |
|
Text
COVER-DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
SIMILARITY CHECK.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk Untuk menganalisis apakah desain produk, brand image, dan kualitas produk, secara simultan berpengaruh secara simultan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Untuk menganalisis manakah di antara desain produk, brand image, dan kualitas produk, yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian brand UNIQLO. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal. Lokasi penelitian di Kota Mataram. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang bersumber dari kuesioner dan dokumentasi. Teknik pengumpulan data menggunakan Sampling incidental. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dan uji dominan. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan secara bersama-sama desain produk, brand image, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Desain produk merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | desain produk brand image, desain produk, keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Rahman Rahim | |||||||||
Date Deposited: | 08 Oct 2024 07:21 | |||||||||
Last Modified: | 08 Oct 2024 07:21 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/10038 |
Actions (login required)
View Item |