PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Di Grapari Telkomsel Mataram Tahun 2023)

EDY, GUNAWAN (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Di Grapari Telkomsel Mataram Tahun 2023). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB III.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (768kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf

Download (815kB)
[img] Text (Similarity Check)
SKRIPSI AKHIR BISMILLAH.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Grapari Telkomsel Mataram. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 83 orang pelanggan Grapari Telkomsel Mataram. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling yang dimana suatu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier sederhana dengan aplikasi SPSS 25.0. Dari hasil penelitian (Uji t) menunjukkan bahwa t hitung ( 4,717) > t table ( 1,663) dan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, yang artinya variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel Mataram.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMINTASRIHARDI, MINTASRIHARDInidn0830016101
Thesis advisorSULHAN, HADInidn0813038202
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Pelanggan.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 351 Administrasi Publik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Edy Gunawan
Date Deposited: 28 Mar 2024 06:58
Last Modified: 28 Mar 2024 06:58
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/9104

Actions (login required)

View Item View Item