STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL LOMBOK INFLUENCER (LOP) TERHADAP SELEBGRAM DALAM MANAGEMENT ENDORSMENT

EBIT, HIDAYAT (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL LOMBOK INFLUENCER (LOP) TERHADAP SELEBGRAM DALAM MANAGEMENT ENDORSMENT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.

[img] Text
COVER-BAB3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4 EBYT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (945kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Similarity Check)
EBIT HIDAYAT (5).docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Berdasarkan masalah yang telah dikemukakan diatas maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Komunikasi Antar Personal Lombok Influencer kepada para selebgram dalam management endorsement. Tujuan penelitian ini adalah bagaimana cara strategi pemasaran dengan endorsement yang dilakukan Lombok Influencer melalui Instagram bersama para selebgramnya haruslah dikomunikasikan dengan baik dengan Komunikasi Antar Personal agar beberapa jenis endoser yang dikerjakan seperti testimonial dan Accesivist dan lain dapat diselesaikan dengan baik dan benar sesuai keinginan klien. Endorsement sebagai strategi pemasaran yang dilakukan Lombok Influencer ditinjau dari etika bisnis secara keseluruhan., Jenis penelitian ini bersifat kualitatif ini menulis teori deskriptif dan pendekatan teori Komunikasi Antar Personal. Adapun hasil dari penelitian ini adalah strategi pemasaran dengan endorsement yang dilakukan Lombok Influencer melalui Instagram bersama para selebgramnya harus xvslah dikomunikasikan dengan baik dengan Komunikasi Antar Personal agar beberapa jenis endorse yang dikerjakan seperti testimonial dan Accesivist dan lain dapat diselesaikan dengan baik dan benar sesuai keinginan klien. Endorsement sebagai strategi pemasaran yang dilakukan Lombok Influencer ditinjau dari etika bisnis secara keseluruhan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMAPPANYOMPA, MAPPANYOMPAnidn0811129101
Thesis advisorNURLIYA NI`MATUL, ROHMAHnidn0808098605
Uncontrolled Keywords: strategi komunikasi, komunikasi antar personal, lop, endoresement
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 300.6 Organisasi dan Manajemen di Bidang Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam > Laporan Tugas Akhir
Depositing User: Ebit Hidayat
Date Deposited: 20 Jul 2023 02:19
Last Modified: 20 Jul 2023 02:19
URI: http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/7326

Actions (login required)

View Item View Item