EBIT, HIDAYAT (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PERSONAL LOMBOK INFLUENCER (LOP) TERHADAP SELEBGRAM DALAM MANAGEMENT ENDORSMENT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER-BAB3.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 4 EBYT.pdf Restricted to Repository staff only Download (945kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (Similarity Check)
EBIT HIDAYAT (5).docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan masalah yang telah dikemukakan diatas maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Komunikasi Antar Personal Lombok Influencer kepada para selebgram dalam management endorsement. Tujuan penelitian ini adalah bagaimana cara strategi pemasaran dengan endorsement yang dilakukan Lombok Influencer melalui Instagram bersama para selebgramnya haruslah dikomunikasikan dengan baik dengan Komunikasi Antar Personal agar beberapa jenis endoser yang dikerjakan seperti testimonial dan Accesivist dan lain dapat diselesaikan dengan baik dan benar sesuai keinginan klien. Endorsement sebagai strategi pemasaran yang dilakukan Lombok Influencer ditinjau dari etika bisnis secara keseluruhan., Jenis penelitian ini bersifat kualitatif ini menulis teori deskriptif dan pendekatan teori Komunikasi Antar Personal. Adapun hasil dari penelitian ini adalah strategi pemasaran dengan endorsement yang dilakukan Lombok Influencer melalui Instagram bersama para selebgramnya harus xvslah dikomunikasikan dengan baik dengan Komunikasi Antar Personal agar beberapa jenis endorse yang dikerjakan seperti testimonial dan Accesivist dan lain dapat diselesaikan dengan baik dan benar sesuai keinginan klien. Endorsement sebagai strategi pemasaran yang dilakukan Lombok Influencer ditinjau dari etika bisnis secara keseluruhan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi komunikasi, komunikasi antar personal, lop, endoresement | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 300.6 Organisasi dan Manajemen di Bidang Ilmu Sosial | |||||||||
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Ebit Hidayat | |||||||||
Date Deposited: | 20 Jul 2023 02:19 | |||||||||
Last Modified: | 20 Jul 2023 02:19 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/7326 |
Actions (login required)
View Item |