MAHFUD, MAHFUD (2022) STANDAR FASILITAS DAN PELAYANAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG MATARAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BERTRANSAKSI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER -BAB III.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (302kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
SIMULARITY CHECK.pdf Restricted to Repository staff only Download (729kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui standar fasilitas dan pelayanan, cara mensosialisasikan layanan dan keunggulan pada PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Mataram. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Pengumpulan data menggunakan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian yang telah dilakukan oleh penulis pada PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Mataram dapat disimpulkan bahwa Standar fasilitas dan pelayanan PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Mataram terdiri dari tiga yaitu: 1). Standar fasilitas dan pelayanan Bank terdiri gedung, ATM, toilet, tempat parker, dan ruang tunggu sudah sesuai standar. 2). Cara PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Mataram dalam Mensosialisasikan Layanan. Melalui kerja sama dengan perguruan tinggi yang ada di kota mataram, dalam hal ini bank muamalat mengadakan kerja sama dalam pembayaran SPP, beahsiswa dan lainnya. Dan melakukan sosialisasi ke masayarakat terkait produk dan layanan yang ada di bank muamalat. 3). Keunggulan PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Mataram Dalam Menarik Semangat Minat Nasabah, yaitu layanan prima, cepat dan solutif (memberikan solusi) yang tepat. Tidak lama antri dan penanganan langsung selesai.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Standar fasilitas dan pelayanan bank minat bertransaksi | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi 300 Ilmu Sosial > 334 Koperasi |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Mahfud Mahfud | |||||||||
Date Deposited: | 15 Sep 2022 09:47 | |||||||||
Last Modified: | 15 Sep 2022 09:47 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/5907 |
Actions (login required)
View Item |