Bayu, Saputra Hadinata (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Sandubaya Futsal). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
cover - bab iiii.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab iv.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) | Request a copy |
|
Text
bab v - lampiran.pdf Download (808kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, fasilitas, harga dan lokasi terhadap kepuasan kepuasan konsumen di Sandubaya Futsal. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu pengguna lapangan Sandubaya Futsal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Sandubaya Futsal (2) fasilitas berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Sandubaya Futsal (3) harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Sandubaya Futsal (4) lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Sandubaya Futsal, dan (5) kualitas layanan, fasilitas, harga dan lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Sandubaya Futsal.
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, fasilitas, harga, lokasi, dan kepuasan konsumen | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Bisnis > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Muhammad Soadikin | |||||||||
Date Deposited: | 13 Sep 2022 09:04 | |||||||||
Last Modified: | 13 Sep 2022 09:04 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/5633 |
Actions (login required)
View Item |