TRI, ANGGRENI (2022) STRATEGI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUAPATEN LOMBOK UTARA DALAM MENINGKATAKAN PELAYANAN INFORMASI KEPADA MASYARAKAT KABUPATEN LOMBOK UTARA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Mataram.
Text
COVER - BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (610kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf Download (163kB) |
|
Text (Similarity Check)
TRI ANGGRENI 3.doc.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan agar dapat mengetahui sttrategi dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Lombok Utara dalam meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat Kabupaten Lombok Utara. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Adapun teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian di Diskominfo KLU maka penulis dapat menyimpulkan strategi yang dilakukan dalam meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat, pihak dinas komunikasi dan informatika menggunakan berbagai macam strategi terdiri dari 1. meningkatkan koordinasi lintas satuan kerja atau lembaga, 2. meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, 3. menggunakan aplikasi yang dibangun oleh dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Lombok Utara, 4. Segera menggunakan aplikasi e-lapor dan bank data yang telah ditentukan oleh komisi informasi pusat
Item Type: | Thesis (undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi dinas, Pelayanan, Masyarakat | |||||||||
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 360 Sosial Masalah & Layanan Sosial | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Publik > Laporan Tugas Akhir | |||||||||
Depositing User: | Tri Anggremi | |||||||||
Date Deposited: | 06 Sep 2022 01:54 | |||||||||
Last Modified: | 06 Sep 2022 01:54 | |||||||||
URI: | http://repository.ummat.ac.id/id/eprint/5420 |
Actions (login required)
View Item |